Sukses


    Brasil Karam di Piala Dunia 2022, Neymar Bilang Begini soal Masa Depannya di Timnas Brasil

    Bola.com, Doha - Neymar menolak membicarakan masa depannya di Timnas Brasil setelah Selecao tersingkir daro Piala Dunia 2022. Dia mengatakan ini bukan momen yang tepat untuk membahas masa depannya. 

    Timnas Brasil angkat koper dari Piala Dunia 2022 setelah takluk dari Kroasia melalui adu penalti 2-4 (1-1) pada perempat final, Jumat (9/12/2022) malam. 

    Kekalahan itu sangat menyesakkan karena Brasil sangat digadang-gadang bisa menjuarai Piala Dunia 2022. Bukan hanya menempati peringkat satu dunia, Tim Samba juga bermaterikan bintang-bintang top pada semua lini.

    Namun, Brasil ditampar kenyataan pahit. Ini kali kedua beruntun Selacao kandas pada perempat final Piala Dunia 2022. Benar-benar hasll yang membuat frustrasi untuk negara tersukses di Piala Dunia, dengan torehan lima trofi. 

    Neymar pun tidak bisa banyak berkata-kata setelah kekalahan menyakitkan itu, termasuk tentang masa depannya setelah Piala Dunia 2022

     

    2 dari 5 halaman

    Neymar Berteka-teki

    "Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini, sangat berat untuk berbicara," kata Neymar setelah pertandingan, dinukil dari AFP

    "Sangat gegabah jika bilang ini dan itu. Tetapi, saya tidak menjamin apa pun. Saya butuh waktu untuk memikirkannya." 

    "Saya tidak menutup pintu ke Selecao, tetapi saya juga tidak mengatakan 100 persen ingin kembali," imbuhnya. 

     

     

    3 dari 5 halaman

    Neymar Akan Berusia 34 Tahun pada Piala Dunia 2026

    Neymar akan berusia 34 tahun ketika Piala Dunia 2026 berlangsung. Usia tersebut sebenarnya belum terlalu tua untuk seorang pemain tampil di Piala Dunia, contohnya saja Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

    Jika kembali ke Timnas Brasil lagi, Neymar akan bertemu pelatih baru. Tite sudah resmi mengundurkan diri setelah Brasil tersingkir. 

     

    4 dari 5 halaman

    Samai Gol Pele

    Sebelumnya, Neymar mencatatkan rekor istimewa di Piala Dunia 2022. Ia menyamai torehan gol legenda Samba, Pele.

    Tambahan satu gol itu membuat Neymar mencetak 77 kali untuk Brasil, sama dengan Pele.

    Neymar menjadi aktor pemecah kebuntuan Brasil saat melawan Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Jumat (9/12/2022) malam WIB.

    Gol Neymar tercipta pada menit ke-105+1. Sayangnya, keunggulan Brasil tak bertahan lama. Kroasia menyamakan skor pada menit ke-116 lewat tendangan dari luar kotak penalti Bruno Petkovic.

    Pertandingan pun berlanjut ke adu penalti dan Brasil kalah 2-4. Tragis sekali Neymar!

    Sumber: AFP

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer