Sukses


    Kylian Mbappe dan 3 Pemain Prancis yang Bisa Bikin Inggris Mati Kutu di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Timnas Prancis mendapatkan lawan sepadan di perempat final Piala Dunia 2022. Tim berjulukan Les Blues itu akan menghadapi Inggris.

    Prancis dan Inggris bakal saling bentrok dalam delapan besar Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

    Kekuatan Prancis dan Inggris bisa dibilang seimbang. Kedua tim memiliki kualitas dan kompisisi pemain yang sama baiknya di Piala Dunia 2022.

    Namun, Prancis datang ke Piala Dunia 2022 dengan status juara bertahan. Praktis, Les Blues sedikit diunggulkan. Berikut empat pemain Prancis yang bisa membuat Inggris mati kutu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 6 halaman

    1. Kylian Mbappe

    Kylian Mbappe menjadi teror terbesar dari Prancis buat Inggris. Penyerang berusia 23 tahun ini sangat tajam di Piala Dunia 2022.

    Kylian Mbappe sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan di Piala Dunia 2022. Selain itu, striker asal Paris Saint-Germain (PSG) itu membuat dua assist.

    3 dari 6 halaman

    2. Theo Hernandez

    Theo Hernandez tidak tergantikan di pos bek sayap kiri Prancis sepeninggal kakaknya, Lucas Hernandez,  yang dihantam cedera di awal piala Dunia 2022.

    Theo Hernandez bermain tiga kali di Prancis, dengan dua di antaranya sebagai starter. Dari jumlah itu, pemain asal AC Milan ini mampu mencatatkan dua assist.

    4 dari 6 halaman

    3. Hugo Lloris

    Hugo Lloris sudah sepuluh tahun bermain di Inggris. Kiper sekaligus kapten Prancis ini membela Tottenham Hotspur dan masih menjadi penjaga gawang utama.

    Pengalaman Hugo Lloris berkarier di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth membuatnya banyak tahu tentang sepak bola hingga gaya permainan Inggris.

    5 dari 6 halaman

    4. Olivier Giroud

    Prancis tidak perlu khawatir jika Kylian Mbappe dijaga ketat oleh bek Inggris. Sebab, Les Blues masih mempunyai Olivier Giroud.

    Olivier Giroud adalah pemain tersubur kedua Prancis di Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 36 tahun itu mampu membukukan tiga gol dari tiga partai.

    Sumber: berbagai sumber

    6 dari 6 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer