Sukses


    Menebak Formasi Inggris Vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022: Bisakah Kyle Walker Hentikan Kylian Mbappe?

    Bola.com, Doha - Kyle Walker disebut-sebut sebagai pemain dapat mengantungi Kylian Mbappe ketika Timnas Inggris melawan Timnas Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Bagaimana caranya?

    Inggris akan menghadapi Prancis dalam delapan besar Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

    Legenda Manchester United, Garry Neville memberikan masukan kepada pelatih Inggris, Gareth Southgate. Menurutnya, cara menghentikan Kylian Mbappe adalah memutus jalur umpan kepada sang pemain.

    Tugas memotong bola yang mengarah kepada Kylian Mbappe tentu bakal tersemat kepada Kyle Walker. Dia akan berduel satu lawan satu dengan penyerang sayap kiri Prancis itu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Komposisi Terbaik

    Southgate kemungkinan masih akan mempertahankan komposisi terbaiknya untuk melawan Prancis. Jordan Pickford bakal dipilih di bawah mistar gawang.

    Jordan Pickford bakal dilindungi oleh Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, dan Luke Shaw. Sementara, trio Declan Rice, Jordan Henderson, dan Jude Bellingham bakal bahu-membahu di lini tengah.

    Southgate diprediksi juga tidak bakal mengubah trisula lini depan Inggris yang menjadi milik Bukayo Saka, Harry Kane, dan Phil Foden.

    3 dari 5 halaman

    Prancis Tidak Banyak Berubah

    Bagaimana dengan Prancis? Kesebelasan dengan sebutan lain Les Blues ini juga akan mengerahkan kekuatan terbaiknya ketika bentrok dengan Inggris.

    Pelatih Prancis, Didier Deschamps bakal memasang Hugo Lloris di bawah mistar gawang. Penjaga gawang berusia 35 tahun itu telah sepuluh tahun berkarier di Inggris bersama Tottenham Hotspur.

    Empat bek di lini belakang Prancis kemungkinan akan terdiri dari Jules Kounde, Raphael Varane, Ibrahima Konate, dan Theo Hernandez.

    Sementara, Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot bakal menjaga keseimbangan Prancis di lini tengah. Tiga pemain akan berdiri di depan keduanya yaitu Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe.

    Pencetak gol sepanjang masa Prancis, Olivier Giroud bakal diandalkan oleh Didier Deschamps untuk menjadi pencetak gol, tembok, sekaligus pemecah konsentrasi lawan.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain Inggris Vs Prancis

    Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Jordan Henderson, Jude Bellingham; Bukayo Saka, Harry Kane, Phil Foden

    Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

    Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrie Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud

    Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer