Sukses


    Bruno Fernandes Sewot Setelah Portugal Karam di Piala Dunia 2022: Wasitnya Semua Argentina!

    Bola.com, Doha - Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, meluapkan kekecewaan setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022. Portugal kalah 0-1 dari Maroko di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

     

    “Saya tidak tahu apakah mereka akan memberikan piala kepada Argentina. Saya tidak peduli, saya akan mengatakan apa yang saya pikirkan dan mengacaukan mereka," kata Bruno Fernandes kepada televisi Portugal via Mirror.

    Wasit yang bertugas dalam laga itu dipimpin oleh Facunco Tello dari Argentina. Dua asistennya, juga dari Argentina. Begitu juga petugas VAR.

    Bruno Fernandes merasa aneh dengan itu. "Sangat aneh bahwa seorang wasit dari tim yang bersiul kepada kami masih berada di Piala Dunia. Mereka jelas telah memiringkan lapangan melawan kami," lanjutnya.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Kritik Wasit

     

    Pemain Portugal mengeluhkan kepemimpinan wasit. Keluhan utama Portugal dugaan pemain Maroko membuang-buang waktu di babak kedua.

    Bruno Fernandes juga geram setelah tidak diberikan penalti di babak pertama.

    "Tahu apa yang diharapkan? Kami sudah tahu cara kerjanya, sebelum pertandingan kami sudah tahu untuk apa kami berada, dan wasit seperti apa yang akan kami temukan," kata Fernandes.

    3 dari 5 halaman

    Kenapa dari Argentina?

    Fernandes menambahkan, wasit dari tim yang masih terlibat dalam turnamen tidak boleh ditunjuk untuk pertandingan.

    "Sayangnya, di kompetisi ini, di mana tidak ada wasit Portugal, masih ada wasit dari tim yang masih berkompetisi. Tampaknya aneh bagi saya, tapi saya tidak ingin membahasnya, karena itu bukan satu-satunya alasan kami kalah," katanya.

     

    4 dari 5 halaman

    Injury Time Kurang

    Fernandes juga mengeluh seharusnya injury time lebih panjang.

    “Wasit memberikan waktu tambahan dua menit di babak pertama dan delapan menit di babak kedua. Di babak kedua ini, permainan dihentikan, minimal antara 15 dan 20 menit," katanya.

    “Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan lebih baik dari Maroko."

     

    Sumber: Mirror

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer