Sukses


    Ekspresi Para Pemain Inggris Setelah Tersingkir dari Piala Dunia 2022: Harry Kane Sedih Banget, sampai Dipeluk Kalvin Phillips

    Bola.com, Al Khor - Perjalanan Inggris kandas di babak perempat final Piala Dunia 2022. The Three Lions atau Tiga Singa tersingkir usai menyerah dengan skor tipis 1-2 dari sang juara bertahan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

    Timnas Prancis unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Aurelien Tchouameni pada menit ke-17, lewat tembakan dari luar kotak penalti. Inggris sempat menyamakan skor melalui Harry Kane usai turun minum.

    Akan tetapi sang juara bertahan kembali unggul melalui gol Olivier Giroud. Prancis pun menang atas Inggris dan melengang ke babak semifinal. Sementara pasukan Gareth Southgate harus angkat koper dari Qatar.

    Di semifinal Piala Dunia 2022, Prancis akan berjumpa Maroko yang digelar di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Sebelumnya Maroko secara mengejutkan berhasil mendepak Portugal di perempat final.

    Setelah wasit Wilton Sampaio dari Brasil meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Prancis bersorak kegirangan. Tapi pemandangan bertolak belakang dengan kubu Timnas Inggris, anak buah Gareth Southgate dipenuhi mimik penuh kekecewaan.

    2 dari 5 halaman

    Penuh Kesedihan

    Diawali dari sorotan kamera yang tertuju pada kapten Inggris, Harry Kane. Bomber Tiga Singa itu langsung jongkok dan tertunduk lesu penuh kesedihan.

    Posisinya saat menangis sangat dekat dengan selebrasi pemain Prancis yang membuat lingkaran. Ia sempat dihibur oleh para pemain Prancis. Harry Kane juga dipeluk sesama rekannya, Kalvin Phillips.

    3 dari 5 halaman

    Disemangati Pelatih

    Jude Bellingham juga tak kuasa menahan kepedihan dengan terlentang di tengah lapangan, menutup wajahnya, dan terlihat menangis. Kemudian kamera juga menyorot ekspresi dari Jack Grealish yang juga penuh kesedihan

    Tayangan selanjutnya adalah pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate yang tampak sedih berusaha tetap tenang sampil memberikan tepuk tangan untuk menyemangai para pasukannya.

    Kemudian para pemain Inggris saling berpelukan dan mencoba menguatkan hati setelah kegagalan di perempat final Piala Dunia 2022.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    • Inggris Vs Iran (6-2)
    • Inggris Vs Amerik Serikat (0-0)
    • Wales Vs Inggris (0-3)

    16 Besar

    • Inggris Vs Senegal (3-0)

    Perempat Final

    • Inggris Vs Prancis (1-2)
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer