Sukses


    Mbappe dan Giroud Kepung Messi pada Persaingan Top Skorer Piala Dunia 2022

    Bola.com, Al Khor - Piala Dunia 2022 telah mencapai babak semifinal setelah menyelesaikan duel perempat final pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Mengacu pada hasil pertandingan, perburuan gelar top skorer semakin sengit.

    Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe masih berada di pucuk top skorer sementara Piala Dunia 2022 dengan raihan lima gol. Dengan kemenangan 2-1 atas Inggris, membuat Prancis lolos ke semifinal sehingga Mbappe berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

    Namun, Mbappe hanya unggul satu gol dari rekan setimnya, Olivier Giroud dan juga Lionel Messi (Argentina). Seperti diketahui, Argentina juga lolos ke semifinal dan akan menghadapi Kroasia (14/12/2022) dini hari WIB.

    Sementara itu, ketiganya juga mendapatkan tekanan lain dari dua nama yang juga punya peluang menjadi top skorer Piala Dunia 2022. Ada Julian Alvarez (Argentina), Andrej Kramaric (Kroasia), dan Youssef En-Nesyri (Maroko) yang sejauh ini sudah mencetak dua gol.

    2 dari 4 halaman

    Terbuka Lebar

    Persaingan top skorer Piala Dunia 2022 masih terbuka lebar. Adanya dua pertandingan tersisa menuju final membuat semua pemain masih bisa menambah koleksi golnya.

    Sejauh ini tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Apalagi Piala Dunia 2022 mampu menghadirkan sejumlah kejutan sepanjang penyelenggaraan.

    Sejak Ronaldo Nazario (2002), belum ada pemain yang mampu mencetak lebih dari delapan gol pada Piala Dunia. Menarik untuk menyaksikan apakah para pemain yang tersisa mampu menambah koleksi gol pada laga tersisa di Qatar.

    3 dari 4 halaman

    Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022

    Semifinal

    • 14/12/2022 - Argentina Vs Kroasia (Lusail Iconic Stadium, Lusail)
    • 15/12/2022 - Prancis Vs Maroko (Al Bayt Stadum, Al Khor)

    Perebutan Tempat Ketiga

    • 17/12/2022 - Pecundang semifinal 1 Vs Pecundang semifinal 2 (Khalifa International Stadium, Al Rayyan)

    Final

    • 18/12/2022 - Pemenang semifinal 1 Vs Pemenang semifinal 2 (Lusail Iconic Stadium, Lusail)
    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer