Sukses


    Inggris Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Harry Kane: Benar-Benar Hancur, Butuh Waktu Lama untuk Sembuh

    Bola.com, Jakarta - Striker sekaligus kapten Inggris, Harry Kane, tak mampu menutupi rasa sedihnya usai gagal membawa timnya lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Butuh waktu baginya melupakan mimpi buruk tersebut.

    Inggris kalah 1-2 oleh Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Harry Kane mencetak gol lewat titik putih.

    Striker Tottenham Hotspur itu sebetulnya berkesempatan untuk mencetak gol lagi lewat situasi serupa. Tetapi, tendangan penalti keduanya menit 84' melambung jauh di atas gawang Hugo Lloris.

    Prancis yang mencetak dua gol pada laga tersebut akhirnya menutup laga dengan skor 2-1. Les Bleus akan berhadapan dengan Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022.

     

    2 dari 4 halaman

    Sungguh Menyiksa

    Harry Kane siap bertanggung jawab atas kegagalannya mencetak penalti keduanya malam itu. Baginya, butuh waktu lama untuk melupakan hal tersebut.

    "Benar-benar hancur. Kami telah memberikan segalanya dan sampai pada detail kecil yang menjadi tanggung jawab saya," kata Kane.

    "Tidak ada yang bisa disembunyikan darinya, itu menyakitkan dan butuh waktu untuk mengatasinya, tetapi itulah olahraga."

     

    3 dari 4 halaman

    Modal untuk Lebih Kuat

    Kekalahan dari Prancis sekaligus membuat Inggris gagal meraih gelar Piala Dunia keduanya sepanjang sejarah. The Three Lions baru sekali mendapatkannya, yakni pada 1966.

    Kane menuturkan, hasil minor kontra Prancis akan dijadikannya sebagai pengalaman untuk menjadi tim yang lebih kuat di kemudian hari.

    "Sekarang tentang menggunakan pengalaman untuk menjadi lebih kuat secara mental dan fisik untuk tantangan berikutnya. Terima kasih atas semua dukungan sepanjang turnamen, itu sangat berarti."

    Sumber: Twitter

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer