Sukses


    Pelatih Kroasia Tebar Psywar: Lionel Messi Tak Banyak Berlari dan Mengejar Bola di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic menganggap penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi tidak banyak berlari dan mengejar bola di Piala Dunia 2022.

    Kroasia akan menghadapi Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

    Zlatko Dalic menilai Lionel Messi lebih banyak menunggu bola. Meski begitu, arsitek berusia 56 tahun itu meminta para pemain Kroasia untuk meningkatkan kewaspadaan.

    "Lionel Messi tidak banyak berlari, juga tidak mengejar bola. Dia menunggu dan menerima bola dengan semua kekuatan dan energinya," ujar Zlatko Dalic dinukil dari media Argentina, TYC Sports.

    2 dari 5 halaman

    Siapkan Cara Hentikan Lionel Messi

    Lionel Messi adalah setengah nyawa Argentina di Piala Dunia 2022. Dia mencetak empat dari sembilan gol tim berjulukan La Albiceleste tersebut hingga perempat final.

    "Kami harus memerhatikan itu. Kami akan mendedikasikan perhatian tentang bagaimana menghentikan Lionel Messi," tutur Zlatko Dalic.

    "Kami perlu menutupi umpan kepadanya dan mengurangi ruang untuknya," imbuh pelatih yang membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 itu.

    3 dari 5 halaman

    Puji Lionel Messi

    Zlatko Dalic juga memuji Lionel Messi setinggi langit. Dia memandang pemain berusia 35 tahun itu sangat haus dengan gelar juara Piala Dunia 2022.

    "Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa," kata Zlatko Dalic.

    "Kami haris mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk menghadapinya. Kami tidak boleh memberikan banyak ruang karena dia sangat termotivasi," terangnya.

    4 dari 5 halaman

    Piala Dunia Terakhir Lionel Messi

    "Ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhirnya dan mungkin kesempatan terakhirnya untuk memenangkan Piala Dunia bersama Argentina," ucap Zlatko Dalic.

    "Tentunya, kegagalan di Piala Dunia 2018 akan membuat Lionel Messi termotivasi. Jadi, kami berharap menghadapi versi yang sangat bagus dari Argentinya," ungkapnya.

    Sumber: TYC Sports

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer