Sukses


    Hadapi Kroasia pada Semifinal Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Mereka Tim Hebat, Kadang-Kadang Mirip Brasil

    Bola.com, Doha - Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi pantang menganggap remeh Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022. Dia malah memuji tim berjulukan Vatreni tersebut.

    Argentina bakal menghadapi Kroasia dalam babak semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

    Lionel Messi menganggap bahwa kekuatan Kroasia setara dengan Brasil, lawan yang dikalahkan Vatreni di perempat final Piala Dunia 2022 untuk menantang Argentina.

    "Kroasia menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang hebat," ujar Lionel Messi dinukil dari media Argentina, Ole.

    2 dari 5 halaman

    Bukan Tim Sembarangan

    Meski kerap tidak difavoritkan, Kroasia bukan tim sembarangan. Armada Zlatko Dalic itu berstatus sebagai runner-up Piala Dunia 2018.

    "Kadang-kadang, mereka bermain sejajar dengan Brasil. Mereka adalah tim yang telah bekerja dengan pelatih yang sama untuk waktu yang lama," imbuh Lionel Messi.

    "Selain itu, Kroasia adalah tim yang para pemainnya sudah mengenal satu sama lain," kata striker dengan julukan La Pulga tersebut.

    3 dari 5 halaman

    Finalis Piala Dunia 2018

    Bersama Prancis, Kroasia menjadi satu dari dua tim yang paling konsisten dalam dua edisi terakhir Piala Dunia. Keduanya sama-sama mampu menembus babak semifinal.

    Sebenarnya, kedua kesebelasan adalah finalis Piala Dunia 2018 di Rusia. Prancis berhasil keluar sebagai juara setelah membungkam Kroasia 4-2.

    Sementara pada Piala Dunia 2018, Argentina rontok di babak semifinal. Skuad dengan sebutan lain Albiceleste itu keok 3-4 dari Prancis.

    Sumber: Ole

    4 dari 5 halaman

    Makan Ala Warteg di Piala Dunia 2022

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer