Sukses


    Sesumbar Nih! Pelatih Argentina Klaim Sudah Tahu Cara Kalahkan Kroasia pada Semifinal Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, sesumbar bisa mengalahkan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022. Ia mengaku sudah tahu titik lemah lawannya.

    Kroasia diprediksi jadi lawan alot buat Argentina. Apalagi Luka Modric dkk. sanggup menyingkirkan Brasil pada babak sebelumnya, sekaligus lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 untuk kali kedua secara beruntun.

    "Kroasia telah menyusahkan banyak lawan. Saya tidak akan menyebutkan pemain kunci atau kekuatan dan kelemahan mereka, tetapi kami telah menganalisis di mana kami dapat menyakiti mereka. Kadang berhasil, kadang tidak," kata Scaloni kepada wartawan.

    "Kami berusaha memberikan segalanya di lapangan. Terkadang keberuntungan ada di pihak Anda. Jika kami tampil bagus, kami akan memiliki jalan yang lebih mudah untuk mencapai tujuan kami. Tapi inilah sepak bola, inilah olahraga, jadi terkadang tim terbaik mungkin tidak menang."

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Puji Luka Modric

    Saat ditanya pendapatnya tentang gelandang veteran Kroasia Luka Modric, yang masih kuat di usia 37 tahun, Scaloni mengatakan senang melihatnya bermain.

    "Dia adalah panutan bagi banyak dari kita semua, bukan hanya karena bakatnya tetapi juga perilakunya," kata Scaloni.

    "Yang bisa saya katakan adalah kita harus menikmatinya. Jika Anda menyukai sepak bola maka Anda harus menikmati pemain seperti dia."

    3 dari 5 halaman

    Di Maria Fit

    Scaloni mengatakan Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul akan fit dan absennya Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel yang diskors tidak akan menjadi masalah.

    "Kami memiliki sistem kami sendiri, gaya kami. Tentu saja, dalam situasi tertentu kami perlu mempertimbangkan bagaimana lawan bermain," kata Scaloni.

    "Kami tidak akan mengubah gaya kami di luar sistem dan itulah yang akan kami lakukan. Selama pertandingan kami tentu saja akan membuat keputusan berdasarkan situasi dan bangkit menghadapi tantangan."

    4 dari 5 halaman

    Argentina Tidak Sportif?

    Scaloni juga ditanyai tentang kritik yang ditujukan kepada Argentina setelah perilaku tidak sportif pemain mereka menyusul kemenangan adu penalti atas Belanda.

    "Pertandingan sebelumnya dimainkan dengan cara yang harus kami mainkan, itulah sepak bola. Terkadang hal-hal seperti pertengkaran bisa terjadi, tapi itu saja. Itulah mengapa ada wasit," kata Scaloni.

    "Kita harus mengakhiri gagasan bahwa Argentina berperilaku seperti ini. Kami kalah dari Arab Saudi dan tidak memprotes apapun."

    "Kami memenangkan Copa America di Brasil dan menjadi tim paling sportif, lihatlah Messi, Paredes, Neymar, semuanya duduk bersama di terowongan di Maracana. Saya benar-benar tidak yakin dengan gagasan tidak sportif ini."

    Sumber: Independent.ie

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer