Sukses


    Beri Penilaian soal Persaingan Semifinal Piala Dunia 2022, Luis Enrique: Tak Ada yang Lebih Bagus dari Spanyol

    Bola.com, Madrid - Luis Enrique memprediksi semifinal Piala Dunia 2022 tak akan berlangsung seru. Penilaian itu diungkapkannya karena menilai kualitas dari kontestan empat besar tak ada yang lebih bagus dari Spanyol.

    Sebanyak empat tim akan bertarung pada semifinal Piala Dunia 2022. Mereka adalah Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko.

    Menurut Luis Enrique, kualitas keempat kontestan semifinal tak lebih baik dari Spanyol. Enrique menyesali Spanyol bisa tersingkir lebih dulu dari Piala Dunia 2022.

    "Saya pikir kami telah melewatkan kesempatan yang sangat bagus. Saya melihat semifinalis dan tidak berpikir ada dari mereka yang lebih baik dari kami," kata Luis Enrique seperti dikutip ESPN.

    2 dari 5 halaman

    Tak Beruntung

    Luis Enrique menyebut, Timnas Spanyol hanya kurang beruntung tersingkir lebih dulu pada Piala Dunia 2022. Padahal, Spanyol diklaim Enrique telah menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama pemain muda.

    "Jelas kami tidak memainkan pertandingan yang bagus melawan Maroko. Akan tetapi, saya mengambil sisi positifnya," ucap Enrique.

    "Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak saya mengambil alih tim nasional. Kami membuat orang bersemangat dan memberikan kepercayaan kepada para pemain muda," tegas pelatih 52 tahun itu.

    3 dari 5 halaman

    Kembali Melatih Klub

    Luis Enrique juga mengaku siap menukangi klub setelah dipecat oleh Timnas Spanyol. Enrique siap membuka segala kemungkinan terkait masa depannya itu.

    "Ini sangat intens. Waktu saya bersama tim nasional telah berakhir dan kemungkinan yang terbatas telah terbuka," kata Luis Enrique.

    "Saya berada dalam momen karier di mana merasa bersemangat dan siap untuk mengambil alih klub.Anda dapat bekerja lebih detail dan dengan lebih presisi daripada yang Anda bisa dengan tim nasional," tegas Luis Enrique.

    Sumber: ESPN

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

    • 14/12/2022 - Argentina Vs Kroasia (Lusail Iconic Stadium, Lusail)
    • 15/12/2022 - Prancis Vs Maroko (Al Bayt Stadium, Al Khor)
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer