Sukses


    Legenda Persib Berfirasat Maroko Pasti Singkirkan Prancis dan Tembus Final Piala Dunia 2022

    Bola.com, Bandung - Argentina tinggal menunggu lawan di final Piala Dunia 2022 Qatar setelah mengalahkan Kroasia (3-0). Apakah Prancis atau Maroko yang akan menghadapi Lionel Messi dkk di final nanti, tentu duel dua tim akan menarik ditunggu.

    Prancis akan berhadapan dengan Maroko di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB untuk menentukan ke final, maka itu. laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan seru.

    Legenda Persib Bandung, Asep Sumantri tetap memastikan bahwa Timnas Maroko akan lolos ke final Piala Dunia tahun ini. Itu lantaran Maroko dipastikan sudah memiliki tekad ingin berprestasi di Piala Dunia.

    "Apalagi Maroko baru di Piala Dunia tahun ini bisa lolos ke semifinal. Jadi Maroko sudah tanggung ingin berprestasi sehingga dengan sekuat tenaga akan mengalahan Prancis," tegas Asep Sumantri saat dihubungi Bola.com, Rabu (14/12/2022).

     

    2 dari 5 halaman

    Kapan Lagi Ya Kan?

    Melihat perjalanan Timnas Maroko di Piala Dunia hingga bisa tembus ke babak semifinal tentunya skuat asuhan Walid Regragui ini kata Asep Sumantri lebih ingin membuktikan bahwa tim asal Timur Tengah bisa menjadi juara.

    "Kapan lagi bisa masuk finalis Piala Dunia. Jadi saya perkirakan Maroko akan tampil all out lawan Prancis untuk bisa bertemu Argentina di final nanti," ucap Asep Sumantri.

     

    3 dari 5 halaman

    Lebih Solid

    Keyakinan eks pemain Persib era 90an bahwa Maroko bisa tembus ke final lantaran Maroko masih memiliki kelebihan dalam kerjasama tim, semakin solid, dan terlihat konsisten di setiap pertandingan.

    "Secara pengalaman memang Prancis memang lebih unggul dibandingkan Maroko tapi secara fisik Maroko konsisten dan strategi pelatih bisa dimainkan oleh para pemainnya. Dan yang lebih penting lagi Maroko tidak lengah," tutur Asep.

    "Yang pasti Maroko berambisi mengalahkan tim dunia seperti Prancis.Saya yakin Maroko bisa ke final dengan skor tipis," tambah mantan asisten pelatih Persib Bandung ini.

     

    4 dari 5 halaman

    Meletakkan Maroko di Peta Dunia

    Permainan Prancis sendiri kata Asep lebih mengandalkan crosing karena pemain sayap kiri dan kanannya cukup berbahaya, tetapi Maroko bisa mengantisipasi dan sesekali tendangan jarak jauh Maroko akan membahayakan Prancis.

    Bahkan secara individu pun sambung Asep timnas Prancis lebih unggul, salah satunya ada Kylian Mbappe, sedang Maroko menurutnya tidak ada pemain yang terkenal.

    "Hal itu pun menjadi tekad Maroko untuk bisa lebih dikenal di dunia. Apalagi ini kelas dunia," ungkap Ujeb sapaan akrab Asep Sumantri.

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer