Sukses


    VIDEO Bola Babes: Pesepak Bola dengan Fashion Unik di Piala Dunia 2022, Gaya Rambut Timnas Brasil Ada Maknanya Gak Ya?

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar menimbulkan beberapa hal unik. Salah satunya fashion para pegiat sepak bola yang terlibat didalamnya. Seperti gaya rambut unik Timnas Brasil dan fashion nyentrik pelatih Amerika Serikat maupun Arab Saudi.

    Dalam perhelatan ajang empat tahunan ini, memang menjadi salah satu cara untuk unjuk gigi. Selain memamerkan skill, para pemain atau staff yang terlibat bisa menampilkan gaya mereka yang unik.

    Seperti Timnas Brasil yang kali ini memiliki dominasi rambut dengan warna yang hampir sama, putih. Beberapa pemain Timnas Brasil merubah warna rambut mereka menjadi putih di Piala Dunia 2022.

    Bahkan, mereka mendatangkan langsung stylist asal Paris untuk mengubah gaya dan rambut mereka agar tampil maksimal di Piala Dunia 2022.

    Tidak hanya pemain saja, para pelatih juga turut mengekspresikan gaya mereka sendiri. Sama halnya dengan pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter.

    Dengan tampilan kaos oblong dan celana jeans, Greg Berhalter memiliki pesona berbeda di Piala Dunia 2022. Namun, yang cukup menjadi sorotan di sosial media bukanlah kaos oblong dan celana panjang, melainkan sepatu yang digunakan sang pelatih.

    Bagaimana tidak, Gregg Berhalter kerap menggunakan sepatu Nike Air yang kece abis. Tidak sampai disitu, sepatu yang digunakan juga sering berganti-ganti dengan kualitas barang yang limited.

    Selain fashion dari pelatih Amerika Serikat dan gaya rambut Timnas Brasil, berikut ini dereta fashion unik yang terlihat di Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer