Sukses


    Tampil Apik Bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022, Azzedine Ounahi Langsung Banyak Peminat

    Bola.com, Jakarta - Timnas Maroko menjadi fenomena di Piala Dunia 2022. Singa Atlas mampu menjadi tim Afrika pertama yang melaju sampai semifinal di ajang Piala Dunia.

    Kondisi itu membuat banyak pemain Maroko yang diburu klub-klub besar. Satu di antaranya yang dialami Azzedine Ounahi.

    Pemain berusia 22 tahun itu tampil mantap sebagai gelandang tengah atau bertahan di sepanjang Piala Dunia 2022. Tak sedikit yang menyebut Ounahi sebagai The Next N'Golo Kante.

    Presiden Angers, Said Chabane menyebut pemainnya itu memang sedang diminati banyak klub dari berbagai liga top di Eropa.

    "Kami memiliki banyak penawaran, kami didekati oleh banyak klub. Ada yang dari Italia, Spanyol, Inggris, dan klub lain di Prancis", kata Said Chanabe kepada RTL France.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Tak Keberatan

    Said Chabane tampak tak keberatan melepas pemain kelahiran, Casablanca 19 April 2000 ini. Namun, Chabane tak mau kehilangan Ounahi di tengah musim.

    Said Chabane tak masalah mencapai kesepakatan dengan klub manapun pada bursa transfer musim dingin ini mengenai Ounahi. Namun, Angers baru akan melepasnya secara permanen pada musim panas 2022.

    "Harapannya, kami bisa mencapai kesepakatan sekarang tapi baru melepas Ounahi pada akhir musim nanti," tandas Chabane.

    3 dari 4 halaman

    Peluang Besar Leicester City

    Klub Inggris, Leicester City disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Ounahi. Leicester bahkan disebut sudah mengajukan penawaran formal kepada Angers.

    Leicester City memang memiliki pengalaman bagus dalam mendapatkan pemain berkualitas baik dengan harga yang tidak terlalu mahal.

    Kita tentu tak akan pernah lupa bagaimana kisah mereka mendapatkan N'Golo Kante, Riyad, Mahrez, dan Jamie Vardy dengan harga yang sangat murah.

    Leicester City juga bisa menawarkan menit bermain yang cukup bagi Ounahni. Kebetulan, The Foxes akan melepas salah satu gelandang andalan mereka yang habis kontrak pada musim panas nanti, yakni Youri Tielemans.

    Sumber: RTL France

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer