Sukses


    Gaduh Jelang Final Piala Dunia 2022: Karim Benzema Disebut Tidak Bisa Membela Prancis Lagi jika Masih Dilatih Didier Deschamps

    Bola.com, Doha - Kegaduhan terjadi di Timnas Prancis menjelang babak final Piala Dunia 2022. Karim Benzema disebut tidak bisa membela tim berjulukan Les Bleus itu lagi jika masih dilatih oleh Didier Deschamps.

    Prancis akan menghadapi Argentina dalam babak final Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail pada Minggu (18/12/2022) malam WIB.

    Karim Benzema sebenarnya masuk skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022. Namun, penyerang asal Prancis itu cedera dalam sesi latihan menuju turnamen.

    "Benzema mungkin telah mengucapkan selamat tinggal kepada Prancis. Hubungannya dengan Deschamps benar-benar putus," ulas media Spanyol, Mundo Deportivo.

    2 dari 5 halaman

    Sudah Sembuh

    Karim Benzema telah pulih ketika Prancis lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Akan tetapi, pemain berusia 34 tahun itu telanjur meninggalkan timnya lantaran disebut didesak oleh Didier Deschamps.

    "Benzema dan Deschamps saling marah. Dia kesal dengan sikap Deschamps. Selain itu, Deschamps juga tidak memberi selamat kepadanya setelah meraih Ballon d'Or," tulis Mundo Deportivo.

    Karim Benzema juga dikabarkan menolak undangan Prancis untuk datang ke Qatar untuk menonton aksi Kylian Mbappe dkk. di final Piala Dunia 2022.

    3 dari 5 halaman

    Naik Turun

    Hubungan Karim Benzema dan Didier Deschamps memang naik turun. Keduanya sempat berselisih selama bertahun-tahun.

    Karim Benzema sempat absen selama enam tahun di Prancis pada 2015-2021 akibat perseteruannya dengan Didier Deschamps.

    Didier Deschamps baru melunak pada tahun lalu ketika memanggil Karim Benzema untuk Euro 2020. Dia membalas kepercayaan dengan mencetak empat gol dari empat pertandingan selama turnamen.

    4 dari 5 halaman

    Hubungan Telah Rusak

    Karim Benzema sedang tokcer dalam setahun belakangan. Mantan striker Lyon itu mampu terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or, Pemain Terbaik UEFA, dan Golden Player Man Award 2022.

    "Hubungan Benzema dengan Deschamps telah rusak dan tidak mungkin Benzema dipanggil ke Prancis jika Deschamps masih menjadi pelatih," ungkap media Spanyol, Get Football News Spain.

    "Benzema juga menolak undangan untuk bergabung dengan utusan Presiden Prancis, Emmanuel Macron di Piala Dunia 2022," ujar Get Football News Spain.

    Sumber: Mundo Deportivo, Get Football News Spain

    5 dari 5 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia 2022

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer