Sukses


    Barack Obama hingga Shah Rukh Khan Beri Selamat atas Sukses Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 disambut suka cita oleh banyak pihak, bahkan sosok sekelas Barack Obama hingga aktris kondang Shah Rukh Khan turut larut dalam suka cita.

    Lionel Messi dkk. berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti. Bermain imbang 3-3 hingga babak tambahan, Argentina memastikan gelar berkat kemenangan 4-2.

    Legenda Brasil Pele, yang memenangkan tiga Piala Dunia, memberi selamat kepada Messi dan Argentina atas kemenangan Piala Dunia mereka dan Kylian Mbappé atas eksploitasi mencetak golnya di final hari Minggu.

    "Hari ini, sepak bola terus menceritakan kisahnya, seperti biasa, dengan cara yang memikat," tulis Pele dalam postingannya di Instagram.

    "Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya, seperti lintasannya yang pantas. Sahabatku, Mbappe, mencetak empat gol di final. Sungguh suatu anugerah menyaksikan tontonan ini untuk masa depan olahraga kita."

    “Dan saya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berucap selamat kepada Maroko atas penampilan yang luar biasa ini. Senang melihat Afrika bersinar."

     

    2 dari 6 halaman

    Ronaldo pun Mengesampingkan Rivalitas

    Pele mengakhiri pesannya dengan memuji Argentina sekali lagi dan menyebut pria yang paling sering dikaitkan dengannya sebagai salah satu pemain terhebat; Diego Maradona.

    “Selamat Argentina!” tulis Pele. “Tentu saja Diego Maradona tersenyum.”

    Ronaldo Brasil lainnya, menulis di Twitter, “Sepak bola ini menyingkirkan persaingan apa pun."

    "Saya melihat banyak orang Brasil, dan orang-orang dari seluruh dunia, mendukung Messi di final yang menggetarkan ini. Perpisahan yang layak untuk seorang jenius yang, jauh melampaui menjadi bintang Piala Dunia, menjadi kapten sebuah era. Selamat Messi!."

    3 dari 6 halaman

    Ucapan Selamat dari Barack Obama

    4 dari 6 halaman

    Ucapan Selamat dari Shah Rukh Khan

    5 dari 6 halaman

    Ucapan Selamat dari Ellie Goulding

    6 dari 6 halaman

    Ucapan Selamat dari Andy Murray

    Video Populer

    Foto Populer