Sukses


    Kamar Hotel Lionel Messi di Piala Dunia 2022 Disulap Jadi Museum Mini

    Bola.com, Jakarta - Qatar University akan memberikan penghormatan kepada Lionel Messi dengan menyulap kamar hotel tempatnya menginap menjadi mini museum.  

    Tamu tidak dapat melakukan reservasi untuk kamar B201 karena barang milik kapten Timnas Argentina itu akan tetap utuh, alias tidak diutak-atik. 

    Piala Dunia 2022 menorehkan sejarah tersendiri bagi Lionel Messi. Pemain berjulukan La Pulga tersebut akhirnya berhasil mengantar Argentina merengkuh trofi Piala Dunia. 

    Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022 setelah pada laga final menundukkan Prancis melalui adu penalti. Itu merupakan gelar ketiga Argentina dalam sejarah Piala Dunia. 

     

    2 dari 4 halaman

    Kamar yang Sederhana

    "Kamar pemain Timnas Argentina Lionel Messi akan tetap tidak diubah dan akan tersedia untuk kunjungan dan tidak bisa untuk tempat menginap," kata Hitmi al Hitmi, Director of Communications and Public Relations di Qatar University, kepada media Qatar, Al Sharq, seperti dikutip dari Give Me Sports, Kamis (29/12/2022). 

    Seperti diketahui, Messi dan rekan-rekan setimnya tidak tinggal di hotel mewah selama melakoni Piala Dunia 2022 di Qatar. 

    Mereka memilih menginap di Universitas Qatar, di Doha. Para pemain mendapatkan fasilitas dan akomodasi yang tidak terlalu berbeda dengan mahasiswa kampus tersebut.

    Messi, yang berlabel superstar, mendapatkan ruang hotel yang cukup sederhana. Awalnya dia tinggal di kamar itu sendirian, kemudian ditemani oleh Sergio Aguero. 

     

     

    3 dari 4 halaman

    Kamar Lionel Messi

    4 dari 4 halaman

    Alasan Timnas Argentina Pilih Menginap di Asrama Mahasiswa

    Mengapa Timnas Argentina memilih menginap di asrama mahasiswa sepanjang Piala Dunia 2022? Ternyata, mereka memilih di sana dengan alasan sederhana, karena ingin bebas menggelar barbecue

    Para pemain Argentina memiliki area khusus di universitas yang didedikasikan untuk menikmati asados, barbekyu tradisional yang ditujukan untuk menyantap makanan enak dan menguatkan ikatan tim. 

    “Kami mengunjungi kampus beberapa kali dan memilihnya karena tidak hanya memiliki fasilitas yang bagus, tetapi juga memiliki ruang terbuka untuk asados,” kata seorang sumber dari Asosiasi Sepak Bola Argentina kepada The Daily Mail.

    “Ini sangat penting bagi para pemain dan Argentina pada umumnya. Itu bagian dari budaya kami. Kami ingin membuat mereka merasa seperti di rumah saat berada di Qatar dan cara terbaik untuk melakukan ini adalah memastikan bahwa mereka merasakan suasana rumah sambil fokus pada sepak bola.”

    Sumber: Daily Mail, Give Me Sport  

    Video Populer

    Foto Populer