Sukses


    VIDEO Bola Babes: 2 Bulan Menuju Piala Dunia U-20 2023, Seberapa Siap Indonesia?

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 akan bergulir dua bulan lagi. Turnamen sepak bola terbesar kelompok usia di bawah 20 tahun tersebut akan dihelat pada 20 Mei sampai dengan sampai dengan 11 Juni. Indonesia menjadi tuan rumah dan seberapa siap kita? Hal itu yang akan dibahas di Bola Babes kali ini, masih bersama presenter Iqri Widya dengan dua jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi.

    Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-20 masuk pot pertama Piala Dunia U-20 2023. Garuda Nusantara juga otomatis menghuni Grup A babak penyisihan.

    Pembagian pot sementara untuk Piala Dunia U-20 2023 juga telah beredar berdasarkan hasil lima pertandingan terakhir masing-masing negara di Piala Dunia U-20 dan berbagai faktor lainnya.

    Setiap tim di pot pertama Piala Dunia U-20 2023 akan diundi bersama negara dari pot kedua, ketiga, dan keempat. Juara Piala Dunia U-20 pada 2017, Inggris berada di pot kedua. Sementara lima kali kampiun turnamen ini, Brasil menempati pot ketiga.

    Praktis, Timnas Indonesia U-20 dapat tergabung dengan Inggris dan Brasil plus satu tim pot keempat, termasuk Tunisia dalam drawing Piala Dunia U-20 2023.

    FIFA akan melakukan pengundian penyisihan grup Piala Dunia U-20 2023 di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar pada 31 Maret 2023.

    Jelang drawing tersebut, seberapa siapkah Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023? Para pembaca bisa menyimak pembahasannya dalam episode terbaru Bola Babes di atas.

     

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer