Sukses


    3 Pemain Timnas Argentina U-20 yang Sebenarnya Layak Tampil di Piala Dunia U-20 2023: Ada Bintang MU

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 akan digelar di Indonesia. Turnamen usia muda paling bergengsi itu akan digelar di Tanah Air mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

    Banyak tim-tim hebat dari seluruh penjuru dunia akan datang untuk bertarung di Piala Dunia U-20 2023. Sayangnya, Timnas Argentina U-20 harus absen dari turnamen tersebut.

    Tim asuhan Javier Mascherano tak bisa berbicara banyak pada babak kualifikasi zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Mereka kalah bersaing dengan Brasil, Uruguay, Kolombia, dan Ekuador yang dipastikan akan berlaga di Indonesia.

    Padahal Timnas Argentina U-20 menyimpan potensi yang luar biasa. Ada banyak pemain muda berbakat yang berkain pada skuad muda La Albiceleste.

    Bola.com mengumpulkan tiga bintang Timnas Argentina U-20 yang harus absen di Piala Dunia U-20 2023 karena kegagalan La Albiceleste muda di babak kualifikasi. Simak ulasannya di bawah ini.

    2 dari 5 halaman

    Alejandro Garnacho

    Satu nama yang paling menarik perhatian tentu saja Alejandro Garnacho. Pemain milik Manchester United itu masih berusia 18 tahun dan sangat bisa berlaga di Piala Dunia U-20 2023.

    Sayangnya, publik sepak bola Tanah Air tak akan bisa menyaksikan aksi Garnacho seacara langsung. Sebab, Timnas Argentina gagal lolos ke putaran final.

    Alejandro Garnacho belakangan mendapatkan panggilan dari Timnas senior Argentina. Namun, ia justru mengalami cedera parah sebelum berlaga bersama dengan Lionel Messi dkk pada akhir Maret ini.

    3 dari 5 halaman

    Maximo Perrone

    Maximo Perrone adalah bintang muda baru yang dilahirkan Argentina. Pep Guardiola pun sudah kepincut dengan pemuda berusia 20 tahun ini.

    Maximo Perrone digaet Manchester City dari klub Argentina, Velez Sarsfield pada Januari 2023. City pun harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro untuk pemuda satu ini.

    Maximo Perrone bermain di posisi gelandang bertahan. Sekilas karakter permainannya mirop dengan Esteban Cambiasso. sejauh ini ia sudah bermain dua kali bersama Manchester City di ajang resmi.

    4 dari 5 halaman

    Nico Paz

    Satu lagi bintang Timnas Argentina U-20 yang harus absen bermain di Piala Dunia U-20 2023 adalah Nico Paz. Pemuda satu ini adalah produk dari akademi pemain muda Real Madrid.

    Nico Paz adalah seorang gelandang serang. Kini pemain berusia 18 tahun ini memperkuat tim muda Real Madrid atau RM Castilla.

    Nico Paz memiliki kaki kiri yang menarik. Ia bisa melakukan akselerasi cepat dan juga melepaskan tembakan terukur dari jarak yang jauh. Kini, Nico Paz tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan tempat di tim senior Real Madrid.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-20 2023 di SCM

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer