Sukses


    Curahan Hati Hokky Caraka Setelah Gonjang-ganjing Piala Dunia U-20 di Indonesia: Anda Mengubur Mimpi Anak Bangsa..

    Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia U-20 mulai resah dengan situasi saat ini. Mereka di bawah ancaman tidak bisa bertanding jika FIFA memutuskan pemindahan tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

    Seperti diketahui, Piala Dunia U-20 tahun ini yang semestinya digelar di Indonesia pada Mei, menjadi tidak pasti lantaran ada polemik di Tanah Air. Penolakan Israel oleh beberapa pihak membuat ajang ini abu-abu.

    FIFA telah membatalkan agenda drawing yang akan digelar pada 31 Mei di Bali. FIFA belum memberikan keterangan resmi mengenai hal itu. Tapi, PSSI menyebut itu berkaitan dengan penolakan Israel oleh Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster.

    Rumor yang berkembang setelah itu ialah FIFA akan menunjuk tuan rumah baru. Argentina dikabarkan akan mengajukan diri menjadi host pengganti Piala Dunia U-20. Sementara Peru juga disebut berpeluang karena mereka sudah siap dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Curahan Hati Hokky Caraka

    Pemain Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka, mengeluarkan isi hatinya melalui Insta Story. Ia mengunggah capture berita Bola.com tentang pernyataan pelatihnya, Shin Tae-yong.

    "Memperjuangkan kemerdekaan negara lain tapi Anda semua menghancurkan mimpi anak bangsa sendiri. Selamat mimpi indah, teman. Sampai jumpa," tulis Caraka.

    Unggahan Hokky Caraka:

     

    <p>Insta Story Hokky Caraka berkaitan dengan Piala Dunia U-20 2023.</p>

    3 dari 4 halaman

    Keluh Kesah Shin Tae-yong

    Muncul kekhawatiran FIFA akan mencabut mandat Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 menyusul keputusan tidak jadi menggelar drawing yang seharusnya digelar di Bali pada 31 Maret 2023 itu.

    "Saya berharap Piala Dunia U-20 2023 bisa berjalan lancar di Indonesia," ujar Shin Tae-yong sebelum memimpin latihan timnas senior di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Senin (27/3/2023) malam WIB.

    "Apalagi, Piala Dunia U-20 juga untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Itu penting," tutur arsitek yang memimpin Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

     

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-20 Eksklusif di Emtek

    <p>Piala Dunia U-20 - Emtek Official Broadcaster Piala Dunia U-20 (Bola.com/Erisa Febri/Adreanus Titus)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-20 2023 menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati berita-berita eksklusif Piala Dunia U-20 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer