Sukses


    VIDEO: Italia Lolos ke Perempat Final Piala Dunia U-20 Setelah Kalahkan Republik Dominika

    Bola.com, Jakarta Italia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia U-20. Mereka sukses kalahkan Republik Dominika dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (28/5/2023).

    Dalam pertandingan kali ini, Itali berhasil meraih kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat Italia menempati posisi kedua Grup D.

    Cesare Casadei sukses membuka keran gol Italia pada menit ke=19. Ia berhasil menerima umpan matang yang datang dari sayap kanan.

    Pada menit ke-25, Ambrosino memiliki peluang emas di mana ia hanya berhadapan dengan kiper. Namun sayang, ia gagal memanfaatkan momen tersebut. Skor 1-0 menutup babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Italia langsung unggul cepat. Kali ini Ambrosino berhasil mencetak gol kedua untuk Italia pada menit ke-50.

    Italia semakin agresif di babak kedua. Beberapa serangan kerap membahayakan lini belakang Republik Dominika. Sayang, belum ada penyelesaian yang sempurna.

    Italia berhasil memantapkan kemenangan pada menit ke-8. Kali ini Cesare Casadei berhasil mencetak brace untuk Italia. Skor menjadi 3-0.

    Republik Dominika tidak sanggup mengejar ketertinggalan dari Italia, dengan hal ini mereka harus menyerah dan gagal lolos babak perempat final Piala Dunia U-20.

    Video Populer

    Foto Populer