Sukses


    VIDEO: Korea Selatan Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Gambia di Piala Dunia U-20 2023

    Bola.com, Jakarta Pertandingan Grup F Piala Dunia U-20 2023 mempertemukan Korea Selatan dan Gambia di Estadion Malvinas Argentinas, Senin (28/5/23) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

    Sejak babak pertama dimulai, Korea Selatan langsung bermain menyerang. Laga baru berjalan 11 menit, Korea Selatan mendapatkan peluang untuk unggul. Namun, tembakan Kang Seong-jin masih sedikit melebar.

    Menit 27 giliran Gambia yang mengancam gawang Korea Selatan. Tetapi, tembakan Bailo Bah masih bisa ditepis kiper Korea Selatan, Moon Hyun-Ho.

    Pada menit 35, Gambia kembali memiliki peluang. Kali ini, sundulan Dembo Saidykhan dengan mudah ditangkap Moon Hyun-Ho. 

    Di awal babak kedua, Gambia hampir saja unggul andai sundulan Adama Bojang di depan gawang tidak berhasil ditepis oleh Hyun-Ho.

    Setelah itu kedua tim sama-sama saling memiliki peluang. Beruntung, penjaga gawang masing-masing bermain dengan bagus sehingga tidak kebobolan. Skor 0-0 menutup jalannya pertandingan. 

    Secara statisik, Gambia memang lebih unggul. Tim asuhan Abdoulai Bojang itu mampu mencatatkan 17 kali tembakan ke gawang Korea Selatan.

    Dengan hasil ini, Korea Selatan U-20 pun lolos sebagai runner-up Grup F Piala Dunia U-20 2023 dengan catatan lima poin. Sementara Gambia berstatus sebagai juara grup.

    Video Populer

    Foto Populer