Sukses


    VIDEO: Nabil Asyura dan Arkhan Kaka Jadi Pemain Kunci di Grup A Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-17 tergabung ke dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda akan menghadapi kekuatan Timnas Ekuador U-17, Timnas Panama U-17, dan Timnas Maroko U-17.

    Melihat hasil pembagian grup tersebut, Ekuador akan menjadi lawan terberat Timnas Indonesia U-17. Meski begitu, Panama dan Maroko juga tikda bisa dianggap remeh.

    Masing-masing peserta di Grup A memiliki kekuatannya tersendiri. Seperti Timnas Indonesia U-17 yang memiliki beberapa pemain kunci yang bisa menjadi mesin gol bagi Indonesia.

    Arkhan Kaka menjadi salah satu pemain kunci bagi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 nanti. Pemain berusia 16 tahun ini memiliki postur yang cukup baik untuk seorang striker dan punya insting mencetak gol yang baik.

    Selanjutnya ada nama Nabil Asyura, pemain yang berposisi sebagai striker bisa menjadi ancaman bagi lawannya. Pemain kelahiran 2006 ini pernah mencetak tiga gol ke gawang Singapura di Piala AFF U-16.

    Sementara Timnas Ekuador juga memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi ancaman Timnas Indonesia U-17 dan yang lainnya. Sebut saja nama Allen Obando dan Kendry Paez.

    Allen Obando bisa menjadi andalan di lini depan Ekuador, sementara Kendry Paez bisa mengatur lini tengah Timnas Ekuador U-17. Khusu Kendry Paez, namanya sempat mencuat ketika salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

    Seperti apa persaingan yang terjadi di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Berikut ini beberapa daftar pemain yang bisa menjadi kunci bagi masing-masin negara.

    Video Populer

    Foto Populer