Sukses


    VIDEO: Mantapkan Permainan, Timnas Indonesia U-17 Bakal Lakoni Laga Uji Coba Perdana di Jerman

    Bola.com, Jerman Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba perdana. Nantinya, skuad asuhan Bima Sakti akan melawan klub divisi kedua Jerman, Rabu (27/9/2023) malam waktu Jerman, atau Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

    TSV Meerbusch U-17 menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-17 dalam pertandingan nanti. Ini menjadi sebuah tantangan pertama bagi Garuda Muda.

    Bima Sakti juga telah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga uji coba perdana mereka. Para pemain memantapkan persiapan dengan latihan intens yang berlangsung Selasa (26/9/2023).

    Adapun Bima Sakti menyebut tujuan latihan ini adalah melihat sejauh mana anak didiknya berkembang dan bisa belajar sepak bola modern dari Jerman.

    “Tujuan lain adalah mengevaluasi tim, selama kami latihan di Jerman. Dari situ kami bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan kami serta kelebihan yang harus dipertahanakan dan bahkan diperkuat lagi,” ujar Bima Sakti.

    Pada pekan pertama dan kedua pemusatan latihan di Jerman, Bima Sakti masih terus mempertajam penyelesaian akhir Timnas Indonesia U-17. Untuk minggu depan, menu latihan bakal berubah.

    Video Populer

    Foto Populer