Sukses


    SCM Akan Gelar Berbagai Kegiatan Pendukung untuk Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group lewat Surya Citra Media (SCM) akan menggelar berbagai kegiatan pendukung untuk Piala Dunia U-17 2023, pada 10 November-2 Desember 2023.

    SCM melalui SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola bakal menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang totalnya mencapai 52 partai.

    SCM baru saja melakukan "SCM'S Announcement the FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023" yang turut dihadiri Ketua PSSI, Erick Thohir, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023) sore WIB.

    "Kami juga membuat supporting program. Supporting program ini sebenarnya sudah mulai sejak beberapa bulan yang lalu terkait promo-promonya," ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

     

    2 dari 5 halaman

    Penjelasan Harsiwi Achmad

    "Programnya juga sudah kami sisipkan update persiapan di acara berita televisi dan media online kami," ungkap wanita yang karib dipanggil Bu Siwi itu.

    "Kami juga akan mengadakan konser-konser, pada 10 Oktober 2023 bakal ada di SCTV. Kemudian pada 4 November 2023 di Indosiar. Semuanya untuk menyambut Piala Dunia U-17 2023."

    "Kemudian promo-promo sebenarnya kami sudah tayang sejak 100 hari sebelum Piala Dunia U-17 2023 di seluruh stasiun televisi kami. Tujuannya supaya masyarakat tahu turnamen ini digelar di Indonesia dan tayang di grup kami," imbuh Harsiwi.

     

    3 dari 5 halaman

    Promosi

    Harsiwi berusaha untuk terus mempromosikan Piala Dunia U-17 2023 ke pelosok nusantara. Selain itu, SCM juga akan membuat sejumlah terobosan untuk mengemas turnamen supaya makin menarik.

    Misalnya, SCM akan merancang konser, acara off-air, car free day (CFD) di empat daerah tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 dengan membawa maskotnya, Bacuya, dan berbagai program menarik lainnya.

    Empat stadion yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 adalah Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

     

    4 dari 5 halaman

    Ungkapan Harsiwi Achmad

    "Promo-promo itu juga ada yang non-komersial, running text, branding di lift, pagar, hingga mobil. Kami juga mengadakan event off-air. Kami akan membawa Bacuya," ungkap Harsiwi.

    "Kemudian pada saat turnamen nanti, kami akan ada kemasan-kemasan menarik seperti kuis, game, sampai konser sebelum dan sesudah. Kemudian kami juga akan menggelar program off-air di empat kota."

    "Kami mau mengadakan CFD. Kami juga bakal membawa Bacuya dan artis. Kami akan memulainya pada pertengahan Oktober 2023. Setiap minggu satu kota. Mudah-mudahan ini akan menunjukkan hype yang luar biasa," ucap Harsiwi.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Pertandingannya di Emtek

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer