Sukses


    VIDEO: Timnas Senegal Tak Sabar Bermain di Piala Dunia U-17, Berharap Bertemu Indonesia di Babak Final

    Bola.com, Jakarta Menjelang dimulainya Piala Dunia U-17 2023, Timnas Senegal U-17 tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (1/11/2023). Mereka mendarat sekitar pukul 18.00 WIB.

    Rombongan pemain Timnas Senegal U-17 sebenarnya berbarengan dengan kedatangan Timnas Argentina U-17, namun para pemain Timnas Senegal U-17 baru keluar bandara setelah menunggu kurang lebih 30 menit di dalam.

    Setibanya di Indonesia, para pemain beserta official Timnas Senegal U-17 mendapat sambutan hangat dari Duta Besar Senegal untuk Indonesia, Abduolaye Barro.

    Dalam keterangannya kepada Bola.com, , Abduolaye Barro mengaku tak sabar negaranya bermain di Piala Dunia U-17. Ia juga bahkan berharap negaranya bertemu dengan Timnas Indonesia U-17 di partai final.

    “Kami akan memiliki kompetisi yang sangat indah, kejuaraan yang sangat indah. Saya tahu bahwa Indonesia memiliki keramahan. Ini adalah negara yang sangat terbuka. Jadi saya pikir kami akan bersenang-senang di sini dalam hal sepak bola. Jadi kami akan menikmati pertandingan ini. Jadi saya berharap kami dapat memiliki kompetisi yang sangat bagus dan pada akhirnya Senegal akan memenangkan piala. Ya. Senegal, Indonesia untuk final. Apakah itu benar? Baiklah.” Ujarnya.

    Berikut ini kedatangan Timnas Senengal U-17 menjelang dimulainya Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer