Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Penyerang Muda Eintracht Frankfurt Tak Sabar Tampil di Hadapan Publik Surabaya

    Bola.com, Surabaya - Penyerang Maroko, Anas Alaoui mengaku tak sabar menghadapi laga perdana kontra Panama di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jum'at (10/11/2023) sore WIB.

    Pertandingan itu jadi laga perdana Piala Dunia U-17 2023. Kedua kesebelasan tergabung di grup A bersama Ekuador dan tuan rumah Indonesia.

    "Melawan Panama adalah pertandingan yang sangat bagus," bukanya saat ditemui awak media di lapangan C GBT, Kamis (9/11/2023) sore WIB.

    Walaupun mengaku terkendala dengan cuaca dan makanan. Pemain milik klub Jerman, Eintracht Frankfurt ini mengaku siap menghadapi laga pertama.

    "Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami benar-benar fokus untuk pertandingan ini," imbuhnya.

    2 dari 4 halaman

    Puji Kualitas Lapangan GBT

    Alaoui merasa takjub dengan persiapan Indonesia sebagai penyelenggara turnamen dua tahun tersebut. Apalagi, saat ia berkesempatan melakukan kunjungan ke GBT.

    "Stadion ini sangatlah bagus. Lapangannya juga dan atmosfer yang ada di sini sungguh luar biasa. Saya benar-benar menyukai stadion ini karena stadionnya sangat besar, dan stadionnya sangat bagus," ucapnya.

    Walaupun tak tampil menghadapi tuan rumah. Ia berharap penonton bisa datang menyaksikan penampilannya timnya terlebih dahulu.

    "Saya harap di pertandingan besok stadion akan terisi penuh dengan para penonton sehingga kami bisa menikmati permainan kami," harapnya.

    3 dari 4 halaman

    Targetkan Tiga Poin

    Sementara terkait Panama, dia mengaku telah mempelajari video permainannya. Hanya saja, Alaoui memilih fokus mempersiapkan diri sendiri ketimbang memikirkan lawannya.

    "Saya bisa bilang kami siap fisik dan mental dan kami harap bisa memainkan pertandingan ini dengan baik," katanya.

    "Ini pertandingan pertama, semua pemain kami senang bisa berada di sana. Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini," tandas Alaoui.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 di Emtek

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer