Sukses


    VIDEO: Kram Tak Jadi Masalah, Welber Jardim Ingin Totalitas untuk Timnas Indonesia U-17

    Bola.com, Surabaya - Welber Jardim pemain keturunan yang kini berada dalam skuad Timnas Indonesia U-17 mengungkapkan bahwa ia tak masalah bila harus kram, semuanya ia lakukan demi membantu Timnas Indonesia U-17.

    Penampilannya saat melawan Timnas Ekuador dalam laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 memang sangat melelahkan. Ia berlari mengejar bola dan menutup lawan.

    Wajar saja, memasuki babak kedua ia mengalami masalah pada kakinya. Ia mengalami kram sehingga ia berjalan sedikit terpincang-pincang dan tak jarang ia haru terkapar di atas lapangan.

    Namun hal itu tak membuatnya patah semangat untuk melanjutkan pertandingan. Saat ditemui di sesi latihan Timnas Indonesia U-17 di Lapangan A Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (12/11/2023) sore WIB, ia menyampaikan terkait kondisinya.

    "Kemarin saya kram, karena masih panas sekali. Beda dengan di Brasil. Saya sudah mau latihan buat lebih bagus gerakan. Semoga bisa lebih baik," ujar pemain binaan Sao Paulo itu.

    Jardim yang aslinya bermain di posisi kanan pun, tak masalah jika harus bermain di posisi lain.

    "Tidak ada masalah. Seperti saya bicara dengan coach Bima, dia mau taruh saya di posisi apa, saya mau main dan bantu Timnas Indonesia," ucapnya.

    Welber Jardim juga mengungkapkan strategi khusus yang diberikan Bima Sakti untuk dirinya saat laga Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Panama U-17 nanti dalam lanjutan laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer