Sukses


    VIDEO: Pelatih Timnas Jerman U-17 Berharap Adanya Keberuntungan di Laga Perempat Final Piala Dunia U-17 Kontra Spanyol

    Bola.com, Jakarta Timnas Jerman U-17 menjalani latihan di Lapangan A Senayan pada Kamis (23/11/2023). Skuad asuhan Christian Wueck terlihat menjalani latihan intens jelang laga melawan Spanyol di perempat final Piala Dunia U-17.

    Latihan ini sendiri dimulai pada pukul 16.30 WIB. Dari pantauan Bola.com, seluruh pemain baru memasuki tempat latih usai pelatih dan perwakilan pemain memberikan keterangan kepada awak media.

    Setelah latihan selesai, Christian Wueck memberikan komentar terkait laga besok. Ia juga berharap timnya akan mendapat keberuntungan melawan Spanyol.

    “Saya pikir kedua tim sudah tahu satu sama lain, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Spanyol adalah tim yang memiliki teknik yang bagus, banyak pemain dengan skill individu. Saya harap kami menjadi tim yang beruntung.” Ujar Christian Wueck.

    Di satu sisi, para pemain Timnas Jerman U-17 juga sedikit kelelahan setelah melawan Amerika Serikat di pertandingan sebelumnya.

    Namun, pelatih Timnas Jerman U-17 berharap adanya faktor keberuntungan melawan Spanyol di babak perempat final Piala Dunia U-17.

    Video Populer

    Foto Populer