Sukses


    VIDEO: Pesona Bidadari Tribune yang Ramaikan Perempat Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta - Pemandangan manis tersaji di laga perempat final Piala Dunia U-17 2023 yang dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Jumat (24/11/2023). Paras-paras cantik terlihat di ribuan penonton yang padati tribune.

    Ajang Piala Dunia U-17 2023 memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Tak hanya didominasi kaum lelaki saja, kini sepak bola sudah menjadi pilihan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat.

    Pada laga antara Spanyol U-17 vs Jerman U-17 dan Brasil U-17 vs Argentina U-17, terlihat para bidadari dengan paras cantik hadir di tribune untuk menikmati jalannya pertandingan.

    Laga yang menjadi penentuan dari empat tim yang berlaga, dua diantaranya akan melaju ke babak semifinal. Jerman dan Argentina sudah memastikan diri untuk bertemu di semifinal Piala Dunia U-17 2023.

    Jerman berhasil memulangkan Spanyol dengan skor 1-0, sementara Argentina berhasil menangkan laga penuh gengsi dengan menjebol tiga gol ke gawang Brasil.

    Kehadiran para suporter wanita ini menjadi pembeda diantara yang lainnya. Para suporter datang untuk mendukung tim kebanggaannya masing-masing. Namun, suporter wanita yang terlihat datang dari suporter Indonesia.Ada juga suporter yang datang dari negara asalnya, untuk mendukung tim kebanggaannya berlaga.

    Dengan kehadiran para bidadari di tribune ini, membuktikan bahwa sepak bola adalah olah raga yang bisa menjadi hiburan bagi semua orang. Semuanya terlihat manis seperti di laga Piala Dunia U-17 2023.

    Video Populer

    Foto Populer