Sukses


    3 Predator yang Mencuri Perhatian di Piala Dunia U-17 2023: Claudio Echeverri Menggila, Arkhan Kaka Tipis-tipis

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-17 2023 telah melahirkan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini depan. Penyerang Timnas Argentina U-17, Agustin Roberto, berhasil mencuri perhatian.

    Untuk sementara, Roberto adalah penguasa daftar top scorer Piala Dunia U-17 2023. Bersama rekan setimnya, Claudio Echeverri, pemain berusia 17 tahun ini mencetak lima gol.

    Pundi-pundi gol Roberto berpeluang bertambah karena Argentina masih melaju di Piala Dunia U-17 2023 dengan melawan Timnas Jerman U-17 di babak semifinal.

    Di usianya yang masih mentah, postur Ruberto telah mencapai 185 cm. Striker kelahiran 6 Januari 2006 ini adalah ujung tombak masa depan River Plate.

    Selain Ruberto, siapa lagi predator yang layak mendapatkan apresiasi di Piala Dunia U-17 2023? Berikut Bola.com merangkum dua di antaranya.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Amirbek Saidov

    Jika bukan karena moncernya penampilan Amirbek Saidov, Timnas Uzbekistan U-17 mungkin tidak akan melaju jauh di Piala Dunia U-17 2023.

    Amirbek Saidov adalah senjata utama Uzbekistan U-17 di lini depan. Penyerang berusia 17 tahun itu membukukan empat gol di turnamen dua tahunan ini.

    Namun, keran gol pemain asal Bunyodkor di Piala Dunia U-17 2023 telah tertutup. Sebab, Uzbekistan U-17 sudah tersingkir akibat kalah 0-1 dari Timnas Prancis U-17 di perempat final.

    3 dari 4 halaman

    Arkhan Kaka

    Timnas Indonesia U-17 memang tidak bisa berbicara banyak di Piala Dunia U-17 2023. Tim berjulukan Garuda Asia itu telah tersingkir sejak babak penyisihan.

    Namun, Timnas Indonesia U-17 harus berbangga kepada Arkhan Kaka. Striker berusia 16 tahun itu mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol pertama Garuda Asia di Piala Dunia U-17.

    Total, Arkhan Kaka membukukan dua gol dari tiga pertandingan di Piala Dunia U-17 2023. Putra dari mantan pemain Persija Jakarta, Purwanto Suwondo, ini juga mulai dilirik klub luar negeri.

    4 dari 4 halaman

    Piala Dunia U-17 2023

    Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform.Ā Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola.Ā Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.Ā Ā 

    Video Populer

    Foto Populer