Sukses


Kalah dari Cavs, Bintang Clipper Kritik Wasit Wanita

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers harus menelan pil pahit dibantai Cleveland Cavaliers 105-94 pada lanjutan NBA, Jumat (6/2/2015) pagi WIB. Kekalahan ini membuat Clippers kecewa berat. Bintang Clippers Chris Paul menumpahkan kekesalannya kepada wasit wanita Lauren Holtkamp yang memimpin laga tersebut.

Clippers kecewa dengan kepemimpinan wasit Lauren, Ken Mauer dan Eric Lewis. Pasalnya dalam laga yang digelar di Quicken Loans Arena, itu Clippers terkena lima kali technical foul.  Empat diantaranya bahkan didapat di kuarter ketiga dengan tiga kali dalam kurun 52 detik.

Salah satu technical foul diberikan Lauren karena Paul melakukan protes keras kepadanya. Paul kesal karena Lauren meniupkan peluit ketika berusaha dengan cepat kembali memainkan bola.

"Technical foul yang saya dapat konyol. Itu mengerikan. Tidak ada cara itu bisa menjadi technical. Kami mencoba mendapatkan bola dengan cepat setiap saat di lapangan. Ketika kami melakukan itu, dia mengatakan: 'uh-uh.' Saya mengatakan, 'mengapa uh-uh'? dan dia memberi saya technical. Ini konyol. Ini tidak mungkin bagi dirinya," tutur Paul.

Pernyataan Paul ini menuai kritik karena secara jelas pemain nasional Amerika itu menyebar isu perbedaan gender.

Musim ini memang merupakan musim debut Lauren di NBA, yang saat ini hanya memiliki dua wasit wanita.

Video Populer

Foto Populer