Sukses


Wade Cedera, Heat Dipermalukan Cleveland

Bola.com, Ohio - Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa itu yang tampaknya pantas menggambarkan kondisi Miami Heat saat ini. Pasalnya, tidak hanya harus menerima kekalahan dari Cleveland Cavaliers, Heat juga harus kehilangan shooting guard andalan, Dwayne Wade yang mengalami cedera.

Wade mengalami cedera saat pertandingan baru memasuki kuarter kedua. Pada saat itu, Wade terjatuh dengan posisi kaki yang tak sempurna hingga membuat pergelangan kakinya mengalami cedera.

Ditinggal Wade pada kuarter kedua, membuat Heat luluh lantah ditangan Cleveland. Tim asuhan Erik Spoelstra ini harus takluk dengan skor cukup telak 88-114 di Quicken Loans Arena, Jumat (3/4/2015).

"Lutut bagian dalam saya menghantam mengenai lapangan. Itu saja yang saya rasakan sekarang. Ini bisa saja lebih buruk. Semua orang berpikir itu adalah cedera pangkal paha. Satu-satunya yang saya rasakan adalah lutut kiri saya menghantam lantai," kata Wade seperti dikutip dari Sport Mole.

"Ketika Anda terjatuh seperti itu, saya tak bisa bereaksi degngan cepat, saya tak sefleksibel itu. Saya tahu saya berada dalam masalah ketika saya terjatuh. Ini sangat disayangkan. Saya merasa sedikit khawatir dengan kondisi ini," jelas Wade.

Kehilangan Wade disinyalir akan membuat perjalanan Heat meraih tiket playoff tak akan mudah. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah harus ditinggal pemain center andalan, Chris Bosh yang juga bermasalah dengan fisiknya.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

Video Populer

Foto Populer