Sukses


Jelang Ladeni Pacquiao, Mayweather Masih Kelebihan Berat

Bola.com, London - Mega duel antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao tinggal sebulan lagi. Namun, Mayweather tampaknya masih belum mencapai berat badan ideal untuk tampil di pertarungan nanti.

Hal ini jelas menjadi masalah serius untuk The Money (julukkan Mayweather) jelang menghadapi pertarungan tinju terbesar abad ini. Sesuai regulasi, sebulan sebelum pertarungan petinju diwajibkan melakukan timbang badan. Dan, hasil timbang badan tersebut membuktikan kalau Mayweather masih memiliki berat badan 150,5 pound (68,2 kg), lebih tiga pound dari berat badan ideal 147 pound (66,6 kg) untuk bertanding di kelas welter.

Kini, Mayweather hanya memiliki waktu tiga pekan lagi untuk menurunkan 1,5 kg sebelum melakoni pertandingan pada tanggal 2 Mei 2015 di Nevada, Las Vegas.

Selain mempersiapkan berat badan, Mayweather tampaknya juga telah mempersiapkan pelindung mulut untuk ia kenakan pada pertandingan nanti. Tak tanggung-tanggung, pelindung mulut seharga 25 ribu poundsterling (Rp 483 juta) ia persiapkan untuk menghadapi pukulan-pukulan keras Pacquiao.

Sekadar info, duel ini juga akan menjadi pertarungan termahal dalam sejarah tinju dunia karena diperkirakan akan menghasilkan 300 juta dolar (Rp 3,8 T).

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer