Sukses


Ini Dia Kunci Sukses Angga/Ricky Raih Gelar Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda campuran, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi menjadi pahlawan Indonesia ketika mentahbiskan diri menjadi juara di ajang Singapura Terbuka Super Series 2015. Menurut Angga, kesabaran menjadi kunci keberhasilan ia dan Ricky bisa membawa pulang satu gelar ke Indonesia.

Melakoni partai final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (12/4/2015) sore WIB, Angga/Ricky sukses menaklukkan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng dalam tempo 55 menit. Pada pertandingan ini, Angga/Ricky tampil mengesankan pada gim pertama namun lengah di gim kedua.

"Saya enggak percaya bisa menang, rasanya senang sekali. Game pertama kami bisa menang duluan. Di game kedua kami agak lengah, akhirnya kalah cepat. Kemudian, kami juga banyak mati sendiri. Tapi, di game ketiga kami bisa kembali lagi. Setelah bermain lebih sabar dan fokus satu-satu, akhirnya bisa menang," kata Angga seperti dikutip dari BadmintonIndonesia.Org.

"Dari babak perempat final, semifinal hingga final, saya fokus ke lapangan. enggak mikirin penonton, enggak mikirin apa-apa, hanya fokus di lapangan saja," tambah Ricky.

Sekadar info, ini adalah gelar perdana Angga/Ricky di level super series. Sebelumnya prestasi terbaik keduanya sejak dipasangkan ialah sebagai runner up di Macau Open Grand Prix Gold 2014 dan Thailand International Challenge 2015.

"Terima kasih kepada Tuhan, teman, keluarga, pelatih dan keluarga besar PBSI. Kedepannya semoga kami berdua bisa juara-juara lagi di turnamen berikutnya,” kata Angga lagi.

Baca juga:

Manchester United Obral Van Persie

Chelsea Berpeluang Besar Pecahkan Rekor MU

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Video Populer

Foto Populer