Sukses


Hendra/Ahsan Tembus Putaran Ketiga

Bola.com, Wuhan - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menembus putaran ketiga turnamen Asia Championships 2015. Keduanya sukses mengalahkan Mohamed Ajfan Rasheed/Nasheeu Sharafuddeen.

Bermain di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (22/4/2015), Ahsan/Hendra tampil percaya diri. Ganda putra peringkat tiga dunia itu mampu mengunci kemenangan dua set langsung 21-12 dan 21-12 hanya dalam waktu 21 menit.

“Hari ini kami lebih banyak buat coba-coba lapangan aja. Untuk lawan belum ada kesulitan, karena mereka juga masih di bawah kami," kata Hendra.

Di putaran ketiga, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan asal Turkmenistan, Azat Annanazarov/Penaberdy Sopyyev. "Untuk lawan besok juga sepertinya masih bisa kami lewati,” sambung Hendra.

Ini adalah Badminton Asia Championships pertama bagi Hendra/Ahsan sejak berpasangan. Meski baru pertama kali ikut ambil bagian, tapi keduanya berambisi merebut gelar juara.

“Ini Kejuaraan Asian kami yang pertama kali. Jadi inginnya bisa merebut juara di sini,” ungkap Hendra.

“Berbicara masalah peluang tentu ada ya. Kita lihat saja nanti di lapangan. Mungkin lawan berat baru di delapan besar nanti, dan kami ingin fokus ke sana,” timpal Ahsan.

Keberhasilan Ahsan/Hendra lolos ke putaran ketiga juga disusul Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira. Ade/Wahyu meraih tiket ke fase selanjutnya setelah ganda putara Iran, Vatannejad-Soroush Eskandari/Hasan Motaghi memutuskan untuk mundur.

Baca Juga:

Takluk dari Pasangan Tiongkok, Edi/Gloria Runner Up Cina Masters

Lee Chong Wei Berpeluang Tampil di Indonesia Terbuka

Ini Dia Kunci Sukses Angga/Ricky Raih Gelar Singapura Terbuka

Video Populer

Foto Populer