Sukses


Hayom Melenggang ke Babak 16 Besar

Bola.com, Wuhan - Langkah Dionysius Hayom Rumbaka di turnamen Asia Championships 2015 masih mulus. Hayom berhasil melenggang ke babak 16 besar usai mengandaskan perlawanan wakil Kazakhstan, Artur Niyazov.

Melakoni laga putaran kedua di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (22/4/2015), Hayom tampil gemilang sejak gim pertama. Setelah bermain selama 22 menit, Hayom sukses membungkam Artur dua set langsung 21-9 dan 21-6.

“Lawan hari ini belum ada kesulitan. Saya beberapa kali mencoba bola-bola sulit dan penguasaan lapangan. Tapi untuk lawan barusan masih bisa saya atasi,” kata Hayom.

Di putaran ketiga, Hayom akan menghadapi unggulan keempat, Son Wan ho. Wakil asal Korea Selatan itu berhasil lolos ke fase selanjutnya setelah memetik kemenangan 21-6 dan 21-12 dari Mohamed Ajfan Rasheed.

Secara statistik, Hayom masih kalah jauh dari Wan Ho. Di lima pertemuan terakhir, Hayom hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni di Yonex German Open 2015.

“Secara head to head saya masih kalah, tapi dipertemuan terakhir saya bisa menang lawan Son. Untuk besok saya harus lihat dulu di lapangan dia mainnya seperti apa," lanjut Hayom.

"Karena meski sudah sering bertemu, strategi kan nggak bisa kita samakan semua,” imbuhnya.

Baca Juga:

Takluk dari Pasangan Tiongkok, Edi/Gloria Runner Up Cina Masters

Lee Chong Wei Berpeluang Tampil di Indonesia Terbuka

Ini Dia Kunci Sukses Angga/Ricky Raih Gelar Singapura Terbuka

Video Populer

Foto Populer