Sukses


Maria Febe Raih Tiket Putaran Ketiga Asia Championships 2015

Bola.com, Wuhan - Maria Febe mengawali kiprahnya di turnamen Asia Championships 2015 dengan hasil positif. Menghadapi Nitchaon Jindapon, Febe berhasil memetik kemenangan sekaligus mengamankan tiket ke putaran ketiga.

Tampil di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (22/4/2015), Febe mendapatkan perlawanan sengit dari Nitchaon. Namun pada akhirnya, Febe sukses menghentikan perlawanan tunggal putri Thailand itu lewat rubber game, 18-21, 21-18 dan 21-12.

“Game pertama sebenarnya mainnya sudah benar, tapi masih kurang lewat sedikit bolanya. Kami sudah sering ketemu dan selalu rubber game mainnya," kata Febe seperti dilansir badmintonindonesia.org.

"Saya hanya pertemuan pertama menang, selebihnya dia. Baru sekarang saya bisa menang lagi. Saya sama Nitchaon mainnya kan tipenya kurang lebih sama, main reli dan susah matiin di lapangan," sambungnya.

Di babak ketiga, Febe akan menghadapi wakil asal Tiongkok, Wang Yihan. Sebelumnya, unggulan keenam itu mampu meraih kemenangan 21-13 dan 21-7 atas Akane Yamaguchi asal Jepang.

“Untuk besok mainnya percaya diri aja. Hari ini kan saya bisa main bagus, jadi besok harus lebih percaya diri. Besok harus berani nyoba aja dulu,” tukas Febe.

Baca Juga:

Takluk dari Pasangan Tiongkok, Edi/Gloria Runner Up Cina Masters

Lee Chong Wei Berpeluang Tampil di Indonesia Terbuka

Ini Dia Kunci Sukses Angga/Ricky Raih Gelar Singapura Terbuka

Video Populer

Foto Populer