Sukses


Kalahkan Clippers, Spurs Samakan Kedudukan 1-1

Bola.com, Los Angeles - San Antonio Spurs berhasil mengamankan kemenangan kontra Los Angeles Clippers di laga kedua babak playoff NBA best of seven. Kemenangan ini membuat Spurs menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bertanding di Staples Center, Kamis (23/4/2015) siang WIB, tim besutan Gregg Popovich berani meladeni permainan agresif Clippers. Hasilnya, Spurs sukses mengamankan kuarter pertama dengan kemenangan 28-24.

Tak berbeda dengan kuarter pertama, Tim Duncan Cs kembali menerapkan permainan agresif pada kuarter kedua. Hasilnya mereka sukses unggul 52-47 di akhir babak pertama.

Pada babak kedua atau kuarter ketiga dan keeempat, Clippers bangkit. Dimotori permainan apik guard Chris Paul, Clippers akhirnya mampu mengejar ketertinggalan dan menutup kuarter keempat dengan hasil sama kuat 94-94. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak overtime, Spurs akhirnya berhasil meraih kemenangan 111-107 untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Kemenangan ini tentu membuat Spurs diatas angin. Pasalnya, Spurs akan tampil di kandang, AT&T center dalam dua gim berikutnya melawan Clippers.

Pada pertandingan ini Tim Duncan sukses mencatatkan double-double, 28 poin dan 11 rebound. Sementara di kubu lawan, Blake Griffin menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 29 poin.

Hasil pertandingan lain:

Brooklyn Nets 91-96 Atlanta Hawks

Portland Trail Blazers 82-97 Memphis Grizzlies

Baca Juga :

"Sedih, Tapi Saya Terima Kekalahan dari Madrid"

Bayern Tembus Semifinal, Guardiola Kena Sanksi?

Dybala Impikan Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer