Sukses


Dibungkam Wakil Tiongkok, Greysia/Nitya Angkat Koper

Bola.com,Wuhan - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari tumbang di babak kedua Asia Championship 2015. Greysia/Nitya takluk dari wakil Tiongkok, Yu Yang/Wang Xiaoli lewat dua gim langsung.

Bertanding di Wuhan Sports Center Gymnasium, Kamis (23/4), Greysia/Nitya memang tampil dibawah tekanan. Tertinggal 5-11 saat interval, Greysia/Nitya haru rela gim pertama tercuri dengan skor 14-21.

Memasuki gim kedua, Greysia/Nitya tak mampu mengubah jalannya pertandingan. Ganda putri peraih medali emas di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan ini akhirnya harus menyerah pada gim kedua dengan skor 9-21.

Ditanya soal hasil minor ini, menurut Greysia, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Yu/Wang membuat dirinya dan Nitya kesulitan mengembangkan permainan.

"Kami keserang terus dari awal, saat kami mau balik serang tenaga kami kurang buat menutup mereka. Mereka mengolah bola dulu, kasih lob-lob, incer satu-satu, baru ketika bola sudah matang mereka mulai nyerang kami," kata Greysia seperti dikutip dari BadmintonIndonesia.org.

"Kami sempat mencoba untuk ngenakin bola, jangan sampai kami yang terus keserang tapi mereka hari ini bermain lebih baik. Kami sebenarnya juga menjaga supaya tenaga nggak habis, karena bolanya cukup berat buat kami," tambah Nitya.

Kekalahan ini membuat Indonesia tanpa wakil di nomor ganda putri pada babak perempat final Asia Championship 2015.

Baca Juga :

"Sedih, Tapi Saya Terima Kekalahan dari Madrid"

Bayern Tembus Semifinal, Guardiola Kena Sanksi?

Dybala Impikan Berseragam Juventus

Video Populer

Foto Populer