Sukses


Pelatih Pacquiao Ungkap Kelemahan Utama Mayweather Jr

Bola.com, Los Angeles - Pelatih Manny Pacquiao Freddie Roach, menilai Floyd Mayweather Jr. memiliki kelemahan pada gerakan kakinya. Oleh karenanya, sang pelatih meminta meminta anak asuh itu untuk terus melakukan serangan tanpa henti pada megaduel nanti.

Pacquiao bakal bertarung melawan Mayweather Jr. pada Sabtu (2/5/2015) nanti di MGM Grand Arena, Las Vegas. Banyak pihak menilai pertandingan itu merupakan yang termahal di muka bumi. Pasalnya, laga ini diprediksikan bakal meraup keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

"Bila melihat gerakan dia (Mayweather) saat ini sudah sangat lamban, jadi saya yakin Pacquiao bakal bisa mengalahkannya," kata Roach dikutip dari Dailymail.

Roach pun membeberkan latihan yang diberikannya terhadap Pacquiao sangat mengadalkan kecepatan. Selain itu ia mengatakan anak asuhnya tersebut sekarang sudah mempunyai kekuatan fisik yang berbeda.

"Gerakannya sekarang sudah cepat, pukulannya juga sudah keras. Semua kemampuannya telah berubah jadi lebih daripada sebelumnya," tuturnya.

Sejumlah media menyebut bahwa Mayweather akan menerima bayaran sebesar USD 150 juta (Rp 1,93 triliun) untuk duelnya kali ini. Sementara Pacquiao lebih rendah, yakni dibayar senilai USD 100 juta (Rp 1,29 triliun) untuk pertarungannya dengan Mayweather.

Baca Juga:

Mayweather Jr. Akan Nikmati Duel Kontra Paquiao

Belum Bertarung, Pacquiao Sudah 'Hajar' Wajah Mayweather

Jay Z Meriahkan Duel Pacquiao Melawan Mayweather

Video Populer

Foto Populer