Sukses


Mayweather: Laga Melawan PacMan Bukan Duel Iblis vs Malaikat

Bola.com, Las Vegas - Floyd Mayweather mengatakan pertemuan dengan Manny Pacquiao bukanlah pertarungan iblis versus malaikat. Hal itu diungkapkannya dalam sesi konfrensi pers pra-pertandingan di Las Vegas.

Duel super megah yang rencananya dihelat di MGM Grand Arena, Sabtu (2/5/2015) itu diklaim sebagai duel termahal sepanjang sejarah. Berbicara kepada media, Mayweather yang memiliki catatan 47 laga tanpa kekalahan mengaku optimistis bisa mempertahankan rekornya.

"Saya adalah seorang yang realistis. Pertarungan ini bukan iblis versus malaikat, ini adalah pertarungan antara petinju yang berada di posisi atas dan di bawahnya. Saya percaya dengan kemampuan diri dan optimistis bisa meraih kemenangan" jelasnya seperti dilansir Guardian.

Menanggapi komentar lawannya, Pacquiao yang dalam laga ini diposisikan sebagai underdog merasa nyaman dengan status yang didapatnya. Sebelum bertemu Mayweather, pria berjuluk PacMan itu punya rekor 57 kemenangan dan lima kekalahan, 38 laga diantaranya diakhiri dengan menganvaskan lawan.

"Posisi ini membuat saya lebih termootvasi dan menolong saya dalam hal keberanian dan fokus. Saya senang berada di posisi diremehkan," ia menambahkan.

Baca Juga:

Pacquiao Mohon Jokowi Ampuni Terpindana Mati Mary Jane

Mayweather vs Pacquiao: Megaduel Paling Ditunggu

Jennings Miris Tidak Bisa Pukul Kepala Klitschko

Video Populer

Foto Populer