Sukses


Mayweather vs Pacquiao: Megaduel Paling Ditunggu

Bola.com, Las Vegas - Penantian dan rasa penasaran panjang penggemar tinju dunia, kini segera mendapatkan jawaban. Dalam hitungan hari dua pendekar kelas welter, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao saling berhadapan untuk beradukeberanian, kekuatan, kecepatan dan strategi bertinju untuk membuktikan siapa yang terbaik di kelas ini.

Mayweather memiliki rekor tanding 47-0 dengan 26 diantaranya adalah kemenangan KO, Sementara itu Pacquiao yang memiliki rekor tanding 57-5 dengan dua seri dan 38 kemenangan KO sudah memenangi gelar juara di delapan divisi dunia.

Duel yang disebut sebagai pertarungan terbesar abad ini rencananya akan disiarkan secara ekslusif di TV One pada Minggu (3/5/2015) pukul 10.00 WIB.

“Luar biasanya pertemuan kedua petinju ini selain diliput oleh 600 perwakilan press dan dihadiri undangan para pejabat Negara dari kedua petinju ini dengan sambutan red carpet, mengalahkan artis Hollywood ternama," kata Raldy Doy selaku Manager PR tvOne

Dalam pertandingan nanti pundi kekayaan Mayweather akan bertambah tebal sebanyak 120 juta dolar AS atau Rp 1,5 triliun, sedangkan Pacquiao mendapat imbalan 80 juta dolar AS atau setara Rp 1,03 triliun yang merupakan rekor pembayaran tinju tertinggi 10 tahun terakhir ini.

Ditaksir keuntungan dari pertarungan ini bisa mencapai 400 juta dolar AS atau setara Rp 5,2 Triliun, keuntungan tersebut antara lain di dapat dari sponsor utama pertarungan ini, yakni Rp 72,5 Miliar, belum lagi hasil penjualan tiket yang mencapai 74 juta dolar AS atau sekitar Rp 956 Miliar.

Penjualan tiket pertarungan Mayweather vs Pacquiao bakal dijual dengan harga rata-rata sebesar USD 8.085 atau sekitar Rp 114.2 juta, harga yang sangat mahal dalam sejarah olah raga di Amerika Serikat.

Rekor bayaran ditambah data rekor bertanding kedua petinju serta kebesaran kedua petinju yang melegenda membuat pertarungan ini disebut sebagai pertarungan monumental.

 

Baca Juga:

Tiga Ribu Butir Zamrud Hiasi Sabuk Mayweather Jr. vs Pacquiao

Mayweather Klaim Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Pelatih Pacquiao Ungkap Kelemahan Utama Mayweather Jr

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer