Sukses


Satria Muda Peras Keringat Taklukkan Stadium

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Britama Jakarta harus melewati laga pertama di babak Championship Series dengan banyak keringat. Pasalnya tim polesan Cokorda Raka Satrya Wibawa ini harus berjuang hingga detik akhir untuk memastikan kemenangan 61-59 atas Stadium Jakarta.

Bertanding di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (2/5/2015) malam WIB, SM sebenarnya tampil baik pada kuarter pertama. Terbukti mereka berhasil 23-13 di akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, SM semakin menggila. Dimotori pemain andalan, Christian Ronaldo Sitepu, Satria Muda sukse menutup kuarter kedua dengan keunggulan 39-22.

Memasuki babak kedua atau kuarter ketiga, Stadium berhasil bangkit. Terbukti mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 40-51 atas SM. Meski begitu, SM akhirnya berhasil menyudahi laga dengan kemenangan akhir 61-59.

Usai laga, pelatih SM Cokorda Raka mengaku tak puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia mengatakan kalau SM tampil dengan banyak sekali kesalahan.

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri di kuarter akhir, turnover yang paling buruk. Kalau kami bisa melimitasi turnover dan second change point pasti hasilnya berbeda. Tapi inilah playoff," ujar pelatih yang biasa disapa Wiwin ini.

Sekadar info, pada pertandingan selanjutnya, SM akan menghadapi pemenang pertandingan antara Aspac Jakarta melawan Garuda Kukar Bandung.

Baca juga :

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer