Sukses


Amir Khan Siap Hadapi Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Mantan juara tinju kelas welter ringan, Amir Kahn menyebut jika tim Floyd Mayweather Jr. telah mendekatinya untuk merencanakan pertarungan berikut The Money Man pasca kontra Manny Pacquiao.

Mayweather berhasil menang angka dari Pacman saat saling baku hantam di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang WIB. Kemenangan ini memperpanjang rekor Mayweather Jr. menjadi 48 laga. Dia rencananya ingin gantung sarung tinju setelah meraih satu kemenangan lagi.

Khan sendiri turut hadir di Las Vegas dan mengatakan kalau manajer Mayweather, Len Ellerbe merayu untuk berhadapan dengan kliennya. Akan tetapi di satu sisi, Pacman juga ingin menjajal petinju berdarah Inggris tersebut.

"Saya berada dalam posisi di mana saya bisa melawan keduanya tapi saya ingin menghadapi Mayweather. Secara finansial, mereka tahu kalau pertarungan ini akan menjadi skala besar dan seru."

"Saya pikir tim Mayweather ingin agar pertarungan ini terjadi- namun saya juga sudah berbicara kepada tim Manny. Secara garis besar mereka juga menginginkan hal yang sama," ucap Khan yang akan melawan Chris Algieri dalam perebutan gelar light-welterweight  30 Mei kepada BBC Sport.

Baca Juga :

Legenda Tinju Sanjung Gaya Tarung Mayweather

Gara-gara Mayweather, Eks Pemain Arsenal Dapat Rp 1,5 Miliar

Wow, Mayweather Bisa Sewa Ronaldo Ribuan Kali

Video Populer

Foto Populer