Sukses


Berkat Mayweather, Eks Pemain Arsenal Dapat Rp 1,5 Miliar

Bola.com, Moskow - Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong mendapatkan berkah atas kemenangan Floyd Mayweather Jr. atas Manny Pacquiao. Keberhasilan Mayweather mengalahkan Pacman membuat Frimpong mendapatkan hadiah Rp 1,5 miliar.

Seperti diketahui, The Money sukses mempertahankan rekor kemenangan ke-48 secara berturut-turut usai menang angka atas Pacman, Minggu (3/5/2015) di MGM Grand Arena. Pertandingan yang diklaim sebagai pertarungan termahal abad ini pun membuat banyak orang tertarik mempertaruhkan uangnya, salah satunya adalah Frimpong.

Naluri pemain asal Prancis itu bisa dibilang jitu. Dia bertaruh sebanyak 50 ribu poundsterling untuk Mayweather Jr. dan sukses mendapatkan keuntungan senilai Rp 1,5 miliar.

Lucunya, sebelum memutuskan menaruh uang untuk Mayweather, pria yang sekarang memperkuat FC Ufa yang bermain di Liga Russia itu berkicau di Twitter sembari mengkspresikan kepasrahannya.

"Ketiak sudah basah pasca mempertaruhkan uang sehingga saya harus mandi. Mayweather, ini adalah uang pensiun saya!," ucap Frimpong di akun @IamFrimpong26

Sontak kemenangan Mayweather atas Pacman membuatnya girang bukan main. Tak lama setelah Mayweather memastikan diri sebagai yang terbaik, Frimpong kembali berkicau

"Terima kasih Floyd, kirimkan alamat ibu Anda. Sebuah kue sedang dalam perjalanan,"

Duh.. ada-ada saja Frimpong.

Baca Juga :

Pacquiao Klaim Layak Menang Atas Mayweather

Floyd Mayweather Jr. Menangkan Duel Tinju Abad Ini

Hadapi MotoGP Spanyol, Marquez Tenggak Obat Khusus

Video Populer

Foto Populer