Sukses


Hendra/Ahsan Sumbang Poin Perdana di Piala Sudirman

Bola.com, Dongguan - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses meraih poin perdana buat tim Indonesia saat berlaga menghadapi Inggris di grup C Piala Sudirman 2015, Tiongkok. Menghadapi pasangan Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills, di Dongfeng Nissan Sport Center, Dongguan, Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-17, 21-15.

Hendra/Ahsan hanya butuh 31 menit untuk mengalahkan Ellis/Mills. Hendra/Ahsan yang kini duduk di peringkat tiga dunia itu sebelumnya juga pernah bertemu pasangan tersebut di ajang All England 2015. Kala itu Hendra/Ahsan juga menang 21-9, 21-17.

Dengan hasil positif ini, Indonesia sementara unggul 1-0. Saat berita ini ditulis, nomor tunggal putri sudah selesai berlangsung dan Indonesia berhasil meraih poin kedua setelah Lindaweni Fanetri unggul atas Fontaine Mica Chapman 21-10, 21-13. Sementara itu, Jonathan Cristie sedang menghadapi pemain Inggris peringkat 28 dunia, Rajiv Ouseph.

Main di partai keempat, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan berhadapan dengan Heather Olver/Lauren Smith. Greysia/Nitya belum pernah bertemu dengan ganda putri Inggris tersebut.

Sedangkan laga kelima akan ditutup dengan partai ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Di Grup C, Indonesia juga harus berjuang melawan Denmark yang mengalahkan Inggris 4-1 di hari pertama turnamen (10/5).

Baca Juga :

Ini Kehidupan Baru Owi Pasca Jadi Ayah
Cegah Pemain Stress, Tim Piala Sudirman 2015 Latihan Santai
Indonesia Siap Hadapi Piala Sudirman 2015

Video Populer

Foto Populer