Sukses


Ini Kehidupan Baru Owi Pasca Jadi Ayah

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad memiliki kehidupan baru pasca dianugerahi momongan hasil buah cinta dari sang istri, Michelle Harminc.

Pebulutangkis yang biasa disapa Owi ini resmi menyandang status sebagai seorang ayah ketika Michelle melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Danish Arsenio Ahmad.

Lewat operasi caesar, putra pertama Tontowi lahir pada Rabu, 29 April 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm.

Kini usai Danish lahir, Tontowi pun langsung kembali menjalankan tugas negara dengan berlaga dalam ajang Piala Sudirman di Dongguan, Tiongkok 11-17 Mei 2015. Meski begitu Owi sempat menceritakan kisahnya punya momongan.

"Saya sampai begadang karena saya sudah bilang ke istri kalau saya jaga anak kira-kira sampai jam 11 malam, baru istri saya gantian jagain anak sesudah itu," kata Owi ketika ditemui di acara pelepasan tim Piala Sudirman di Gedung Pelatnas Cipayung, Selasa (5/5/2015).

Lebih lanjut ketika ditanya bagaimana cara menanggulangi kangen dengan keluarga, Owi ternyata punya jurus jitu menanganinya.

"Kalau kangen ya paling dengan telepon istri, lalu tuker-tukeran foto istri dengan anak," Owi mengakhiri.

Baca Juga:

Rayakan HUT ke-64, PBSI Lepas Tim Piala Sudirman

Tak Punya Persiapan, Ini Alasan Manajer Tim Indonesia

Indonesia Siap Hadapi Piala Sudirman 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer