Sukses


Pelatih Warriors Terpukau dengan Penampilan Curry

Bola.com, Memphis - Golden State Warriors berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di gim keempat babak semifinal Wilayah Barat usai mengalahkan Memphis Grizzlies 101-84. Kemenangan tersebut tidak lepas dari penampilan memukau Stephen Curry.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan FedEx Forum, Memphis, Selasa (12/5), Curry mencetak skor tertinggi yakni 33 poin. Selain itu ia juga menyumbang lima assist dan delapan rebound untuk membantu timnya memenangi pertandingan tersebut.

Pelatih Warriors Steve Kerr, merasa bangga dengan hasil yang dicatatkan anak asuhnya itu. Pasalnya, sepanjang seri playoff, Most Valuable Player musim ini tidak pernah mencetak lebih dari 23 poin.

"Dia memiliki banyak keyakinan diri seperti pemain yang jarang saya lihat. Dia memiliki bakat untuk diandalkan tim," kata Kerr dikutip dari Yahoo Sports.

"Ini bukan konsep yang mudah dalam pertandingan, sebab itu semua merupakan proses yang harus dijalaninya agar menjadi pemain yang hebat," tambah Kerr.

Lebih lanjut Kerr menyatakan keinginannya untuk membawa timnya lolos ke partai puncak NBA musim ini. "Kami harus bermain baik di setiap pertandingan, karena hanya itu upaya kami untuk menang," ujarnya.

Baca Juga:

Sengit, Warriors dan Hawks Samakan Kedudukan

Jadi Penentu Kemenangan, LeBron James: Saya Belum Maksimal

Tekuk Pelita Jaya, Satria Muda Jadi Juara NBL 2014/2015

 

Video Populer

Foto Populer