Sukses


Susunan Pemain Indonesia vs Cina Taipeh di Perempat Final

Bola.com, Dongguan - Tim Indonesia telah merilis susunan pemain yang bakal turun kontra Cina Taipeh di babak perempat final Piala Sudirman 2015, Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5/2015) siang WIB. Skuat Merah Putih menurunkan kekuatan penuh.

Pada laga pertama, pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan turun untuk menghadapi lawan berat pasangan peringkat empat dunia, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Meski menang 5-1 dalam enam pertemuan, Hendra/Ahsan harus tetap waspada penuh untuk menyumbangkan poin pertama kepada tim Indonesia. Pasalnya, poin pertama yang mereka sumbangan sangat berguna untuk meningkatkan mental bertanding pemain lainnya.

Sementara itu, ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan lawan relatif mudah yaitu pasangan Chen Hsiao Huan/Wang Chi-Lin.

Jika nantinya Indonesia bisa lolos dari hadangan Cina Taipeh mereka sudah ditunggu lawan tangguh Tiongkok di babak semifinal. Tiongkok lolos ke semifinal usai menang mudah 3-0 atas Jerman.

Susunan Pemain:

1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (3) vs Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (4)

2. Bellaetrix Manuputty (51) vs Tai Tzu Ying (4)

3. Jonatan Christie (63) vs Hsu Jen Hao (24)

4. Nitya Krishinda/Greysia Polii (7) vs Hsieh Pei Chen/Wu Ti Jung (57)

5. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (3) vs Chen Hsiao Huan/Wang Chi-Lin (-)

Baca Juga :

Ini Kehidupan Baru Owi Pasca Jadi Ayah

Cegah Pemain Stress, Tim Piala Sudirman 2015 Latihan Santai

Indonesia Siap Hadapi Piala Sudirman 2015

Video Populer

Foto Populer